Hasil Lengkap Monday Night RAW 18 Februari 2019

Lafayette, Louisiana
Selamat datang di Monday Night RAW!
Malam ini adalah malam pertama pasca Elimination Chamber serta perjalanan awal para anak-anak RAW menuju ke Fastlane. Dengan kedatangan tamu special 4 anak NXT, apakah yang akan terjadi malam ini?


Triple H mengumumkan kedatangan Tommaso Ciampa, Johnny Gargano, Ricochet dan Aleister Black

Triple H memulai malam ini dengan mengatakan bahwa Elimination Chamber kemarin berlangsung luar biasa. Malam itu RAW kedatangan 4 bintang besar NXT di mana ada Aleister Black, Ricochet dan 2 juara bertahan NXT Champion Tomasso Ciampa dan North American Champion Johnny Gargano.

Apakah yang akan dilakukan ke 4 pemain ini sepanjang malam ini?

Braun Strowman mengalahkan Baron Corbin (Tables Match)


Intercontinental Champion Finn Bálor & Ricochet mengalahkan Bobby Lashley & Lio Rush

Jika di malam kemarin Lashley dan Lio Rush terlihat sudah bubar, namun ternyata mereka kembali bersatu malam ini. Mereka menghajar Balor sebelum Ricochet datang menyelamatkannya. Pertandingan tag team antara mereka dilakukan malam itu dan para babyface ini berhasil menang.

The Lucha House Party mengalahkan Zack Ryder & Curt Hawkins


NXT Champion Tommaso Ciampa & NXT North American Champion Johnny Gargano mengalahkan Raw Tag Team Champions The Revival


Nia Jax & Tamina mendatangi WWE Women's Tag Team Champions The Boss 'N' Hug Connection

Sasha Banks dan Bayley memamerkan sabuk baru mereka sebagai tag team champion wanita. Di mana para penonton mengatakan mereka pantas mendapatkan sabuk tersebut. Nia dan Tamina menginterupsi promo mereka dengan meminta title shot.

Tapi Bayley dan Sasha mengatakan mereka siap menerima siapa saja yang akan menantang mereka dari brand RAW, Smackdown bahkan NXT sekalipun.

Drew McIntyre mengalahkan Dean Ambrose


Aleister Black mengalahkan Elias


Raw Women's Champion Ronda Rousey mengalahkan Ruby Riott

Meskipun kedatangan 4 Superstar top NXT, keputusan WWE menempatkan Rousey sebagai Main Event malam ini adalah keputusan yang tepat. Di mana Rousey berhasil mengalahkan Ruby untuk kedua kalinya, meskipun kali ini dalam durasi yang agak lama, dengan perlawanan yang lebih lumayan.

Usai pertandingan Rousey merayakan kemenangannya dan menutup RAW malam ini.