Hasil Lengkap Monday Night RAW 11 Februari 2019

Grand Rapids, Michigan
WWE melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Elimination Chamber yang semakin dekat dengan RAW di malam ini yang langsung dari negara bagian Michigan. Apasajakah yang akan dilakukan oleh WWE untuk memberikan kejutan kepada para penontonnya?


Triple H dan Stephanie McMahon memaksa Becky Lynch untuk meminta maaf

Triple H membuka show dengan memberikan beberapa highlight pertandingan yang akan terjadi di Elimination Chamber mendatang. Sementara itu untuk urusan Becky Lynch, Triple H memberikan ultimatum terakhir kepada The Man ini untuk meminta maaf. 

Triple H memaksa Becky untuk memilih menuruti ego-nya tetap tidak mau diperiksa, atau mengikuti arahan Triple H untuk akhirnya mewujudkan mimpinya bertanding di Main Event Wrestlemania. Becky Lynch diberikan waktu hingga akhir show untuk memilih

Nia Jax & Tamina mengalahkan The Boss ‘N’ Hug Connection dan Liv Morgan & Sarah Logan


The Lucha House Party menginterupsi Elias


Braun Strowman, Finn Bálor & Kurt Angle mengalahkan Intercontinental Champion Bobby Lashley, Drew McIntyre & Baron Corbin


Ruby Riott mengalahkan Nikki Cross


Paul Heyman menginterupsi Seth Rollins


Dean Ambrose mengalahkan EC3

Ambrose mendapatkan tugas sebagai penyambut anak baru EC3 di RAW 2 minggu berturut-turut ini. Di mana Ambrose pun mengalahkan EC3 yang telah mengalahkannya di minggu lalu. Sepertinya urusan mereka masih akan berlanjut di minggu-minggu mendatang.

The Revival mengalahkan Bobby Roode & Chad Gable untuk menjadi Raw Tag Team Champions


Mr. McMahon menghukum Becky Lynch dan menggantinya dengan Charlotte Flair di WrestleMania

Dengan berada di atas ring bersama Ronda Rousey, Becky Lynch mendapatkan info dari Vince McMahon tentang hukuman yang dia dapatakan. Sang bos yang merasa sebagai 'The Man' yang sesungguhnya ini menghukum 60 hari skorsing atas tindakan-tindakan Becky selama ini.

Sekaligus Mr. McMahon menghapus nama Becky dari pertandingan di Wrestlemania dan menggantikannya dengan Charlotte Flair yang dia rasa lebih pantas mendapatkan spot tersebut.