WWE Trivia - UpUpDownDown DiaturJuga oleh WWE?


Anda penggemar acara Youtube UpUpDownDown milik Xavier Woods? Kali ini sang mantan Smackdown Tag Team champion ini berbicara kepada spin.ph (Sports Interactive Network Philippines) tentang berapa banyak input WWE terhadap channel YouTube UpUpDownDown-nya:

"WWE jelas memiliki hak untuk mengatur acara saya, tentu saja. Karena kami bernaung di bawah WWE dan menghabiskan setiap episode di arena (sebelum acara dimulai). Tetapi bagi saya, saya memiliki 92% kontrol kreatif. Sisanya adalah bagi WWE untuk mengatur segment dan ucapan tertentu yang tidak boleh ditayangkan.

Saya cukup beruntung sekarang memiliki tim editor dan produser. Dari dulu memiliki 1 bintang tamu, hingga main bareng-bareng bersama hampir semua pemain di Locker Room yang ada"

Tidak heran kalau WWE masih punya kesempatan mengatur acara UpUpDownDown dan menurut saya jelas bahwa mereka berhak melakukannya.