WWE NEWS - Saingan AEW adalah NXT! Kata Triple H


AEW dengan segala ketenarannya dalam waktu yang singkat menarik perhatian. Tentu saja mereka berhasil menarik perhatian para official WWE untuk memperhatikan pesain barunya ini. Triple H dalam konferensi pers menyatakan bahwa dia dan seluruh official WWE mengucapkan selamat kepada Cody atas pencapaiannya meskipun mereka tepat akan menjadi pentang bagi WWE.

Lebih tepatnya Triple H mengatakan saingan langsung dari NXT. Level AEW saat ini masih bisa diatasi oleh NXT yang bisnis modelnya sama. Ini merupakan kelanjutan teori saya minggu lalu bahwa AEW masih 5% dari kekuatan utama WWE.

Secara spesifik Triple H mengatakan bahwa NXT asuhannya akan berduel sengit dengan AEW kedepannya. AEW dan NXT memiliki banyak kesamaan di mana mereka belum memiliki show mingguan live. Menjalankan show-show besar tiap beberapa bulan sekali (meskipun NXT masih lebih unggul), punya jangkauan ke indy show dan sama-sama simbol dari gulat modern.

Triple H mengatakan dengan jelas bahwa saat ini kompetisi belum dimulai, karena memang AEW belum memulai apa-apa yang berarti.