Hasil Lengkap Smackdown Live 22 Januari 2019!

Wichita - Kansas
Wichita perhentian terakhir menuju Royal Rumble!
Ini merupakan show live WWE terakhir sebelum PPV pertama di tahun ini Royal Rumble 2019! Sejumlah storyline semakin diruncingkan menuju ke show akbar tersebut.


Asuka, Becky Lynch dan Charlotte Flair membuka Smackdown Live

Trio ABC (Asuka, Becky dan Charlotte) masuk ke dalam pembukaan show malam ini. Charlotte mungkin dijadikan pemecah kebuntuan di mana Becky tidak bisa bercakap-cakap dengan Asuka seperti yang dibuktikan minggu lalu. Kedatangan Charlotte cukup memberikan nuansa berbeda sebelum akhirnya dia pamit undur diri dan Asuka-Becky saling menghajar satu sama lain di atas ring.

Mandy Rose mengalahkan. Naomi


Cesaro mengalahkan The Miz


Mr. McMahon menjadi moderator pertemuan Daniel Bryan dan AJ Styles

Storyline antara Bryan dan Styles semakin panas dan kini Mr. McMahon sendiri menjadi moderator dari keduanya yang saling bertemu di atas ring. Sempat berbicara mana yang lebih baik, akhirnya segment berakhir ricuh saat Bryan mengakhirinya dengan menjadi pemain yang berjaya di akhir. AJ Styles menatap dari atas ring Bryan yang berdiri tegak mengangkat sabuknya dan kembali ke belakang layar.

Samoa Joe mengalahkan Mustafa Ali


Rey Mysterio mengalahkan Andrade dalam 2-out-of-3 Falls Match via disqualification setelah diganggu Samoa Joe

Main Event malam ini terjadi super seru di mana ini minggu ketiga Mysterio berhadapan dengan Andrade dalam pertunjukan yang semakin meningkat kualitasnya setiap minggunya ini. Namun pertandingan berakhir saat Samoa Joe datang menyerang Mysterio. Joe pun menyerang Andrade, di mana dia ingin memberikan kesan ingin mengalahkan semuanya di Royal Rumble mendatang.

Namun Joe dikejutkan oleh kedatangan Randy Orton yang langsung memberikan RKO kepadanya untuk menutup Smackdown malam ini dengan pengumuman sang Apex Predator akan ikut di Royal Rumble.