Hasil Lengkap Monday Night RAW 14 Januari 2019!

Memphis - Tennessee
Selamat datang di Monday Night RAW!
Dari negara bagian Tennessee WWE melanjutkan arah cerita mereka menuju ke Royal Rumble PPV! Apasajakah yang akan terjadi dengan para pemain yang ada? Bagaimanakah mereka akan mendapatkan kelanjutan perjalanan menuju ke PPV pertama di tahun ini?


Mr. McMahon menghukum Braun Strowman Usai Insiden Limousine!

Monday Night RAW dibuka oleh Braun yang kedatangan Baron Corbin. Mereka berdua kejar-kejaran hingga Corbin masuk ke limousine dari sang bos Vince McMahon. Strowman menghancurkan pintu limo itu sebelum akhirnya sang big boss marah melihat mobilnya rusak. Argumentasi antara sang monster dan si boss ini berujung Strowman dilepas dari pertandingan melawan Brock Lesnar di Royal Rumble PPV mendatang!

Raw Women’s Champion Ronda Rousey & Sasha Banks mengalahkan Nia Jax & Tamina


The Revival mengalahkan The Lucha House Party


Mr. McMahon mengumumkan Fatal 4-Way Match untuk mencari penantang Brock Lesnar!

Sementara itu Vince sendiri masuk untuk mengumumkan bahwa dia mencari pengganti Strowman untuk menghadapi Lesnar. Ada John Cena, Baron Corbin, Finn Balor dan Drew McIntyre yang datang malam itu dan menjadikan mereka 4 orang beruntung untuk kesempatan Fatal 4 Ways itu.

Dibelakang layar Jinder Mahal merengek kepada Vince mengapa namanya tidak diikutkan, sebelum Vince memberikan kesempatan Jinder menantang satu dari 4 orang itu sebelum pertandingan mereka untuk merebut 1 spot itu. Jinder Mahal memilih Finn Balor.

Nikki Cross, Bayley & Natalya mengalahkan The Riott Squad


Finn Bálor mengalahkan Jinder Mahal untuk menyelamatkan spotnya di Fatal 4 Ways


Bobby Lashley mengalahkan Dean Ambrose (c) dan Seth Rollins untuk menjadi Intercontinental Champion (Triple Threat Match)

Sementara itu pertandingan besar antara 3 Superstar top RAW ini berlangsung sengit. Lio Rush berandil besar dalam kemenangan Lashley yang berhasil memberikan pinfall kepada juara bertahan dan merebut sabuk Intercontinental Championship malam ini.

Alexa Bliss mengumumkan sabuk WWE Women’s Tag Team Championships dalam “A Moment of Bliss”


Finn Bálor mengalahkan John Cena, Drew McIntyre dan Baron Corbin untuk menantang Brock Lesnar di Royal Rumble PPV!

Sementara itu kemenangan Finn Balor ini terjadi setelah dia memberikan Coup de Grace kepada John Cena. Bertanding 2x dalam malam itu tidak menjadi penghalang bagi dia memenangkan pertandingan ini dan siap menantang Brock Lesnar.

Setelah pertandingan John Cena secara gentleman mengangkat tangan Balor dan mengucapkan beberapa ucapan pujian kepada sang Superstar muda ini.