Hasil Lengkap Smackdown Live 9 Oktober 2018!

Indianapolis - Indiana
Kali ini anak-anak Smackdown Live kembali melanjutkan aksi mereka menuju Crown Jewel dan juga Evolution yang siap menanti mereka dalam 3 minggu kedepan. Euphoria dari Australia masih terasa namun WWE terus akan move on dan memanaskan segala sesuatu yang baru maupun yang sudah terpupuk sebelumnya.


SmackDown Women’s Champion Becky Lynch vs. Charlotte Flair berakhir double count-out

Pulang dari Australia dengan kemenangan DQ tidak cukup membuat Charlotte mengambil kembali sabuknya. Untuk itu mereka bertanding ulang di malam ini dan berakhir double count out saat keduanya yang sudah panas menyerang satu sama lain di bawah ring. 

GM Paige melihat kondisi chaos tersebut menciptakan Last Woman Standing Match di WWE Evolution mendatang di mana mereka akan bertanding untuk terakhir kalinya dalam storyline ini dan harus menghasilkan pemenang sah.

Jeff Hardy mengalahkan Samoa Joe dalam kualifikasi WWE World Cup


AJ Styles dan Daniel Bryan bergabung di “Miz TV”

2 Baby face ini akan bertanding di Crown Jewel dan WWE secara cerdas menempatkan The Miz sebagai aktor pemecah konsentrasi mereka. Di mana pelan-pelan kelicikan Miz memasuki hati Bryan dan AJ malam itu. Segment berakhir dengan damai dan Miz mengatakan bahwa AJ akan menghadapi Shelton Benjamin dalam one on one match malam itu.

AJ Styles mengalahkan Shelton Benjamin


Aiden English menyajikan sisa dari “One Night in Milwaukee”


Randy Orton mengalahkan Big Show dalam kualifikasi WWE World Cup

Big Show kembali ke WWE untuk pertama kalinya sejak Desember tahun lalu dan bertanding melawan sesama veteran, Randy Orton. Orton yang belakangan ini semakin brutal tak mau kehilangan momentumnya dan menghajar sang raksasa ini untuk melaju ke World Cup di Jeddah Arab Saudi.