Hasil Lengkap RAW 2 November 2015

Denver - Colorado
Show WWE belanjut ke negara bagian kecil di Colorado yang masih berada di pesisir Barat Amerika Serikat. Malam ini perjalanan Roman Reign dan kawan-kawan berlanjut saat Survivor Series sudah berada di 2 minggu kedepan.


The Authority Memecah Pertengkaran Roman Reign dan Seth Rollins

Malam itu dibuka dengan Roman Reign yang berkata kepada Rollins bahwa keberuntungannya sudah habis karena akan berhadapan dengannya di Survivor Series mendatang. Rollins yang terpancing emosi pun ditegur oleh Authority yang memberikan mereka pertandingan dalam 5 lawan 5 Tag Team Match di akhir show malam ini.


Kevin Owens mengalahkan Dolph Ziggler

Dengan Tyler Breeze yang berada di pinggir ring membuat Ziggler tidak bisa berkonsentrasi menghadapi Kevin Owens sang Intercontinental Champion. Kevin pun menyelesaikan pertandingan dengan Pop Up Powerbomb nya.


Cesaro mengalahkan The Miz

Tanpa kesulitan Cesaro berhasil mengalahkan lawannya malam itu The Miz. Sebelumnya dalam Pre-Show The Miz membuat gara-gara dan menantang sang Swiss Superman dalam pertandingan.


Dari Bray Wyatt untuk Undertaker dan Kane

Bray Wyatt semakin menjadi-jadi setelah berhasil menghajar 2 legenda WWE Undertaker dan Kane dalam 2 hari. Puncak keberanian Bray adalah saat dia menirukan entrance dari kedua superstar tersebut dengan api dan kembang api ala 2 legenda tersebut.

The Lucha Dragons mengalahkan Sheamus & King Barrett


2 Britania raya berhadapan dengan 2 orang Mexico dalam Tag Team Match malam ini. Kalisto dan Sin Cara berhasil selangkah lebih maju dengan mengalahkan sang lawan yang terdiri dari King of the Ring Winner dan Mr. Money in the Bank ini.

Alberto Del Rio mengalahkan R-Truth



Paige mengalahkan Becky Lynch, Sasha Bank dan Brie Bella untuk menjadi No 1 Contender


Team Reign mengalahkan Team Rollins via Disqualifikasi

Team Reign: Roman Reign, Dean Ambrose, Ryback, Jimmy dan Jey Uso
Team Rollins: Seth Rollins, Kevin Owens, Xavier Woods, Kofi Kingston dan Big E dari The New Day.