WWE Trivia - Kisah Daniel Bryan dan Undertaker


Dalam bukunya yang menceritakan perjalanan menuju Wrestlemania 30 nya, Bryan sempat beberapa kali menyinggung sang Phenom sekaligus pemain WWE favorite nya yakni Undertaker. Kita semua tahu bahwa di Wrestlemania 30 lalu Undertaker streak yang legendaris pupus di tangan The Beast Incarnate Brock Lesnar dan hal tersebut membuat 70 ribu orang di dalam arena maupun yang berada di rumah masih tidak percaya akan apa yang dilihatnya.
Ketika Undertaker kembali ke belakang panggung tubuhnya memar dan terluka. Pada saat itulah 13 orang Divas masuk ke ring untuk bertanding namun para penonton masih tidak bereaksi karena kenyataan pahit yang mereka lihat.
Pada saat yang sama Bryan yang bersiap akan pertandingan puncak Wrestlemania itu berdiri menyaksikan Undertaker berpelukan dengan Lesnar dan langsung roboh seketika karena luka memar yang dialami sekujur tubuhnya. Undertaker dilarikan ke rumah sakit didampingi oleh Vince McMahon. Sang bos rela meninggalkan Acara terbesar yang dilangsungkan perusahaannya demi menemani sang sahabat lama ini.
Dalam hati Bryan berpikir bahwa Undertaker sudah memberikan segalanya, hingga tubuhnya dia berikan untuk memberi yang terbaik bagi Wrestlemania 30 dan tiba saatnya bagi Bryan untuk menutup semua luka penonton dengan kemenangan terbesar dalam hidupnya di Wrestlemania 30 tahun 2014 lalu.

Sumber cerita: Yes! The improbable journey to Main Event Wrestlemania oleh Daniel Bryan