Real Life di WWE - Saat Finn Balor menolak masuk RAW


Tujuan utama seorang pegulat adalah untuk masuk ke perusahaan besar seperti WWE dan berlaga dalam ajang-ajang besar mereka. Hal ini juga sama dengan tujuan Finn Balor sang juara NXT sekarang ini. Dia merupakan superstar asal Irlandia yang berlatih di Jepang bertahun-tahun sebelum akhirnya WWE menawarinya kontrak dan berlabuh di NXT.
NXT merupakan teritori pengembangan bakat di WWE di mana para pegulat ditempa dari segi skill dalam ring, di depan microphone maupun segi hiburan lainnya di WWE.
Mengejutkan bahwa Finn Balor mengaku belum mau meninggalkan NXT dan dipanggil ke Main Roster WWE meskipun skillnya sudah berada di atas rata-rata para pemain WWE. Dia sesumbar dengan keberadaannya di NXT akan membuat acara ini menjadi lebih hidup dan berwarna serta tidak kalah menarik untuk ditonton para pemirsanya.

Tapi Balor sesumbar bahwa 10-15 tahun lagi, namanya akan menjadi salah satu pemain yang menjadi pemain utama di Wrestlemania. Sukses untuk Finn Balor dan sukses untuk NXT TakeOver Brooklyn 22 Agustus mendatang.