Hasil Pertandingan Smackdown 6 Agustus 2015

Sacramento - California
Dari ibu kota negara bagian California, WWE menggelar Thursday Night Smackdown saat setengah dari para roster nya sudah berangkat ke Tour Australia. Kejutan apakah yang akan terjadi malam ini? Keadaan semakin memanas saat SummerSlam tinggal 18 hari lagi. 




Roman Reign dan Rusev berkonfrontasi di atas ring

Malam itu untuk pertama kalinya Roman Reign memberikan tantangan resmi kepada Bray Wyatt dan Luke Harper dalam sebuah pertandingan Tag Team di SummerSlam. Namun Rusev dan Summer Rae datang untuk menginterupsi sang Roman Warrior dan menantangnya di pertandingan Main Event malam itu.

Prime Time Player dan Mark Henry mengalahkan The New Day

Jika biasanya Xavier Woods menjadi orang ketiga dan biang kemenangan dari New Day, malam ini Prime Time Player membawa orang ketiga juga dan menantang sang penantang. Dengan World Strongest Slam dari Henry, Prime Time Player berhasil membungkus kemenangan.

Charlotte mengalahkan Naomi via Disqualifikasi

Sang putri Flair ini berhasil mengunci Naomi dengan submission manuvernya yang hampir membuat Naomi menyerah. Namun Sasha Bank masuk ke arena untuk menginterupsi dan memberikan kemenangan disqualifikasi kepada Charlotte. Pertandingan pun diulang menjadi Tag Team Match.

Naomi dan Sasha Bank mengalahkan Charlotte dan Becky Lynch

Setelah pertandingan diulang, keuntungan ada dipihak tim BAD yang digawangi oleh Naomi dan Sasha Bank. Siapa sangka Charlotte dan Becky harus bertekuk lutut saat mendapatkan finisher dari Naomi malam itu.

Stardust mengalahkan Zack Ryder

Sebuah pertandingan singkat yang menunjukan kekuatan dari Stardust. Malam itu Stardust berhasil mengalahkan Ryder dengan finishernya yang diberi nama baru Queen's Crossbow, sebuah nama yang menyindir akan Stephen Amell pemeran dari Green Arrow. Amell dijadwalkan akan berada di RAW minggu depan yang akan berlangsung di kampung halaman Daniel Bryan Seattle Washington.


Roman Reign mengalahkan Rusev 

Main Event malam itu mempertemukan Roman Reign dan Rusev yang bersitegang di awal show. Pertandingan yang seimbang itu berakhir saat Roman memberikan Spears ke arah perut dari Rusev. Serangan itu mebuat Rusev tak berdaya saat mendapatkan hitungan ke 3 dari wasit.