Hasil Pertandingan RAW 17 Agustus 2015

Minneapolis, Minnesota
Selamat datang di Monday Night RAW saat para rombongan berlabuh di Target Center kampung halaman dari Brock Lesnar. Sang monster sendiri dan Undertaker serta John Cena akan mengadakan comeback setelah beberapa minggu tidak berada di layar TV selama beberapa minggu. Kejutan apakah yang akan terjadi?




Triple H dan Stephanie McMahon meresmikan 9 pertandingan

Sang bos serta pentolan dari Authority Triple H datang ke atas ring untuk mengumumkan beberapa hal termasuk 9 Matchcard di SummerSlam yang akan bermain di SummerSlam mendatang. Dengan banyaknya pertandingan luar biasa tersebut mereka sesumbar acara 4 jam ini akan berlangsung epic.


Randy Orton & Cesaro mengalahkan Sheamus & Kevin Owens

2 rival yang akan saling bertanding di SummerSlam mendatang masuk ke atas ring malam itu saat Randy Orton berhasil menyelesaikan pertandingan dengan RKO mengejutkan kepada Sheamus yang akan menjadi lawannya. Sementara Owens dan Cesaro berakhir berkelahi di bawah ring.


Roman Reign mengalahkan Luke Harper

Kemenangan bersih berhasil didapatkan oleh Roman Reign setelah sekian lama selalu mendapatkan intervensi dari Bray Wyatt. Namun malam ini berbeda, Superman Punch dan Spears yang menusuk ke rusuk dari Harper membuat sang lawan tidak berdaya.


Becky Lynch mengalahkan Tamina via Submission

Bintang asal Irlandia Becky Lynch berhasil membuat seniornya bertekuk lutut saat dia memberikan submission manuvernya. Bersama dengan Paige dan Charlotte yang berada di sisinya, Becky berhasil mengalahkan wakil dari tim B.A.D ini.


Rusev mengalahkan Mark Henry via Submission

Untuk kesekian kalinya Rusev berhasil mengalahkan World Strongest Man Mark Henry setelah memberikan super submission manuvernya Accolade. Setelah pertandingan Lana menantang Summer Rae sebelum akhirnya Dolph Ziggler datang menyelamatkannya.


Ryback mengalahkan The Miz

Dengan SummerSlam di depan mata, laga Intercontinental Championship yang akan berada dalam Triple Threat Match ini semakin panas saat The Miz menjejakkan kakinya kepada Ryback. Namun sayang malam itu Miz hanya menjadi makanan empuk bagi Ryback.


John Cena dan Seth Rollins menandatangani kontrak 

Pertandingan besar yang akan terjadi di SummerSlam mendatang ini resmi terjadi saat John Cena menandatangani kontrak pertandingannya. Malam itu Seth Rollins yang membuka mulutnya harus diam membisu saat John Cena datang dan membuat return manis nya di Monday Night RAW.


Lucha Dragons & Prime Time Player mengalahkan The New Day & Los Matadores

4 tim yang akan bertanding di SummerSlam mempertaruhkan Tag Team Championship ini berada dalam pertandingan solid malam itu. Kalisto yang lincah melompat dari atas ring dan menyelesaikan pertandingan saat El Torito dan Xavier Woods yang malam ini satu tim harus berkelahi satu sama lain.


Sasha Bank mengalahkan Nikki Bella

NXT Women Champion berhasil mengalahkan Nikki Bella sang Ratu Divas WWE. Dengan submission manuver andalannya Bank Statament Sasha berhasil mengalahkan Nikki yang malam itu harus tap out dan menerima kekalahan dari juniornya asal NXt tersebut.


Undertaker menginterupsi Brock Lesnar dan Paul Heyman


Malam itu Heyman menjadi host untuk menyambut datangnya sang putra daerah Brock Lesnar ke Minneapolis Minnesota kampung halamannya. Namun Undertaker datang dan menyerang habis-habisan dengan memberikan Tombstone Piledriver untuk mengakhiri show malam itu.