Hasil Pertandingan RAW 10 Agustus 2015

Seattle - Washington
Dari kampung halaman dari Daniel Bryan Washington, Monday Night RAW berlabuh saat SummerSlam yang semakin membuat musim panas tahun ini semakin panas tinggal 2 minggu di depan mata. Siapakah yang akan berjaya malam ini?




Seth Rollins dikepung Kevin Owens, Cesaro dan Randy Orton

WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins memulai show malam itu dengan kembali membanggakan aksinya menciderai John Cena. Namun sebelum menuju SummerSlam, malam ini dia ditantang oleh Owens, Cesaro dan rival lamanya Randy Orton.

COO Triple H membuat pertandingan penyisihan Triple Threat antara Cesaro vs Kevin Owens vs Randy Orton dengan pemenang melawan Seth Rollins di pertandingan puncak.


Tim Bella mengalahkan Tim B.A.D

Brie Bella sang istri dari Daniel Bryan mendapatkan sambutan luar biasa dari pihak Seattle Washington di mana malam itu dia berhasil menggulung Tamina dan mencuri kemenangan. Setelah pertandingan para Divas berhamburan masuk ke ring dan keadaan berubah menjadi rusuh.


The New Day mengalahkan Los Matadores


Trend positif kembali diciptakan oleh The New Day untuk menghadapi SummerSlam mendatang. Malam hari itu Big E dan Kofi tampil luar biasa dalam menghadapi kedua lawannya. Siapa sangka kedua tim ditambah dengan Lucha Dragons akan berada di SummerSlam untuk menghadapi sang juara bertahan Prime Time Player.

Randy Orton mengalahkan Cesaro dan Kevin Owens

Dalam pertandingan Triple Threat yang berlangsung selama 20 menit ini ke 3 pemain bermain sangat luar biasa dengan berbagai gaya di dalam maupun luar ruangan yang terjadi. Pertandingan berakhir saat Randy Orton memberikan RKO yang tak terduga kepada Kevin Owens dan Cesaro.


Luke Harper mengalahkan Dean Ambrose

Dengan kedua 'keluarga' akan bertanding di SummerSlam mendatang, Roman dan Ambrose menguji kesetiaan Bray kepada rekannya Harper. Namun ternyata Bray juga mau melakukan apapun untuk Harper sehingga menghasilkan kemenangan manis malam itu.


Miz TV bersama Daniel Bryan 

Sang pria yang berada di kampung halamannya, Daniel Bryan tidak menyia-nyiakan kesempatan masuk ke RAW saat dia berada di Miz TV. Mereka membahas buku terbaru dari Bryan sebelum akhirnya Big Show dan Ryback muncul ke atas ring.


Rusev dan Mark Henry berakhir No Contest

Dalam pertandingan yang membawa 2 negara ini, Lana menginterupsi pertandingan dengan bergulat bebas dengan Summer Rae. Sebelum akhirnya wasit memutuskan pertandingan untuk berakhir tanpa pemenang. Namun Henry dan Lana merasakan Accolade dari kedua pasangan baru ini.


Neville mengalahkan King Barrett

Di hadapan Stephen Amell sang Green Arrow, Neville memberikan Red Arrow kepada sang lawan dan memenangkan pertandingan. Setelah itu Stardust masuk untuk menghajar keduanya sebelum Amell naik ke ring untuk membereskan masalahnya dengan Stardust.

Perseteruan keduannya ini akan berlanjut hingga SummerSlam mendatang.


Randy Orton mengalahkan Seth Rollins via Disqualifikas

Dengan WWE World Heavyweight Championship berada sebagai pertaruhan, Rollins masuk ke ring untuk menghadapi Randy Orton. RKO Out of Nowhere berhasil membuat Rollins tak berdaya, sebelum Sheamus akhirnya datang untuk mengacaukan pertandingan.

Usai pertandingan Sheamus mencoba meng-cash in kan Money in the Bank nya setelah memberikan Brogue Kick kepada Rollins, namun Randy Orton kembali ke atas ring dan memberikan RKO kepada Sheamus untuk menutup show malam itu.