WWE Trivia - 5 Juara Tag Team Terlama di WWE

Prime Time Player memenangkan Tag Team Championship di Money in the Bank 2015

Memegang kejuaraan di WWE merupakan kebanggaan bagi setiap pemain, karena berarti sang bos memiliki kepercayaan kepadanya. Hal yang sama juga berlaku bagi kejuaraan Tag Team yang juga menjadi kejuaraan unik di WWE. Banyak nama-nama top yang pernah menjadi juara Tag Team, tapi hanya 5 tim yang memegang sabuk tersebut lebih dari 200 hari (kurang lebih 6 bulan)

5. The Usos - Jimmy Uso dan Jey Uso (202 Hari)

Putra-putra WWE Hall of Famer Rikishi berhasil menjadi suksesor sang ayah dengan memenangkan sabuk Tag Team untuk pertama kalinya di awal tahun 2014. Penantian bertahun-tahun mereka terbayar dengan kemenangan manis melawan 2 orang legendaris yang tergabung dalam The New Age Outlaws.


4. Team Hell No - Daniel Bryan dan Kane (245 hari)

Yang satu tinggi besar dan yang satu kecil mungil namun bertenaga. Yak itulah keunikan dari Tim Hell No yang digawangi oleh 2 mantan World Heavyweight Champion Daniel Bryan dan Kane. Keduanya merupakan rival yang dipersatukan dan sepanjang mereka memegang sabuk ini, divisi Tag Team menjadi ajang humor di WWE.


3. The Miz dan John Morrison (250 hari)

Siapa bilang The Miz hanya pelawak yang tidak bisa bergulat? Ada masanya dia bersama John Morrison memegang sabuk ini selama 245 hari dari November 2007 hingga Juli 2008.


2. The Colons - Primo dan Carlito (280 hari)

Putra-putra dari Puerto Rico Hero Carlos Colon ini mengabadikan nama keluarga dinasti gulat mereka sebagai sebuah tim dan tidak memalukan karena berhasil menjadi juara hingga 280 hari. Mereka menjadi tim terlama kedua yang memegang sabuk ini.


1. Paul London dan Brian Kenderick (331 Hari)

Secara mengejutkan juara tag team terlama dipegang oleh 2 pegulat ini. Paul London merupakan mantan tag team champion sebelumnya dan berhasil menjadi yang terlama dengan menggandeng Brian Kenderick yang belakangan menjadi personal trainer dari para pegulat-pegulat NXT. 


Hayoo yang mana tag team kesayangan kalian?