Tough Enough Ep. 4 Recap - The Promo Battles

Full Sail University - Florida
Minggu ke 4 dari kontest pencarian bakat pegulat WWE Tough Enough 2015 berlanjut. Minggu ini mereka mendapatkan tantangan yang berbeda dari yang lain. Promo merupakan sesuatu yang harus dipelajari oleh para peserta kali ini.


Promo sendiri adalah teknik bertutur kata di atas ring menggunakan microphone untuk menyemarakan sebuah pertandingan yang akan terjadi di kemudian hari. Contoh: Seth Rollins setiap minggunya keluar ke atas ring dan berkata 'Saya tidak takut akan Brock Lesnar'. Kata-kata dari sang pemain itu semakin menstimulasi penonton untuk menonton pertandingannya melawan sang Monster.

Tantangan 1:

WWE Performance Center menjadi saksi ketika King Barrett datang sebagai bintang tamu minggu ini. Dengan rendah hati Barrett mengajarkan beberapa teknik dalam berbicara di depan penonton. Tantangan pun berlangsung ketika Chris Jericho sang host membawa peserta ke sebuah cafe dan meminta mereka menantang satu sama lain dengan teknik promo ala WWE.


Di akhir tantangan, Patrick kembali menjadi pemenang setelah penonton menyoraki namanya. Namun Hulk Hogan berpendapat Mada yang layak menang malam itu. Usai tantangan Patrick dan Mada bersitegang di arena karena merasa pendapat penonton adalah salah.

Tantangan 2:

Selain belajar promo mereka juga diajari beberapa gerakan set gulat. Porsi menu minggu ini adalah Tackle yang dilanjutkan dengan Body Slam yang hanya dilakukan hingga bagian mengangkat badan lawan saja. Sara Lee menjadi kontestan yang paling buruk performanya karena menghambat partner gulatnya. Paige pun serius ingin mengeluarkannya dari kompetisi ini.


Babak Eliminasi:

Ketiga juri memilih kandidat Bottom 3 mereka dengan seksama saat Hulk Hogan secara mengejutkan memilih Tanner dan Daniel Bryan meminta Gabi untuk maju. Mereka berdua menemani Sara Lee untuk tantangan terakhir melakukan promo di hadapan ke 3 juri. Sara secara mengejutkan berteriak menantang Paige hingga penonton riuh dan berakhir dengan tepuk tangan pujian dari sang juri asal Inggris ini. 


Malam itu Sara Lee selamat oleh Promo yang mematikan itu dan menyisakan Tanner serta Gabi di bottom 2 sebelum akhirnya WWE Universe memilih Gabi untuk pulang.