Real Life Story di WWE - Sahabat Seth Rollins menjuarai TNA


Jika TNA akan selalu ingin menjadi lebih hebat dari WWE dan selalu bersaing dalam hal kontent, superstar atau plot cerita. Maka hal ini berbeda dengan para pemain yang bekerja di sana. Minggu lalu dunia digemparkan saat seorang anak muda bernama Ethan Carter atau yang dikenal dengan EC3 berhasil mengalahkan superstar kawakan Kurt Angel dan menjadi TNA World Champion.
EC3 sendiri adalah sahabat dekat dari WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins. Keduanya tumbuh besar dari Independent Circuit dan berkeliling dunia sebelum keduanya mendaratkan kaki di NXT. Namun nasib membuat kedua sahabat ini berpisah saat Rollins dipanggil ke panggung utama WWE dan Carter harus angkat kaki karena dinilai tidak bisa berkembang.

Berikut adalah moment di Twitter ketika 2 sahabat ini bertegur sapa dan Seth mengucapkan selamat atas keberhasilan sahabatnya tersebut:


Tweet tersebut sudah dihapus beberapa hari yang lalu oleh Rollins karena salah satu sumber berkata Triple H tidak senang dengan adanya hal tersebut.