Hasil Pertandingan Smackdown 2 Juli 2015

HERSHEY, Pa. —
Saat sebagian pemain berangkat ke Singapore dan Jepang untuk menggelar House Show, WWE tetap melanjutkan ceritanya di Amerika bersama sang WWE World Champion Seth Rollins dan kawan-kawan dalam Thursday Night Smackdown.




Authority membuka Show dengan Kesuksesan di RAW kemarin

2 kali RAW berturut-turut Authority menghancurkan 2 monster kelas atas, Brock Lesnar dan Roman Reign. Hal ini membuat mereka sombong, namun satu hal yang pasti salah satu antek Authority Kane tidak ada di sana karena sedang mengikuti tur ke Singapore dan Jepang. 
Malam itu Ambrose akan menghadapi Bray Wyatt, sementara Rollins berhadapan dengan Roman Reign.

Bray Wyatt def. Dean Ambrose

2 orang yang telah lama bersaing di tahun 2014 lalu ini bertemu dalam sebuah pertandingan yang alot. Ambrose sekuat tenaga mengalahkan lawannya, namun sang lawan tampil lebih perkasa saat Bray berhasil menyelesaikan pertandingan dengan bersih tanpa kecurangan.


R-Truth def. Adam Rose

Sementara partai guyonan terjadi saat R-Truth dengan mudah menyelesaikan pertandingan atas lawannya Adam Rose. 

Ryback def. Mark Henry

2 monster berada di atas ring saat Ryback dan Mark Henry melakoni laga ulangan di RAW 2 minggu lalu. Meski demikian pertandingan pun selesai dengan kemenangan sang Intercontinental Champion.

Brie Bella def. Naomi

Dengan sang saudari Nikki terbang ke Singapore, Brie tampil sendirian dengan menghadapi Naomi dalam pertandingan yang dia menangkan berkat bantuan Alicia Fox ini.

The Prime Time Players def. The Ascension

Sang tag team champion berada di Smackdown dan berhadapan dengan The Ascension. Kedua superstar muda ini masih belum bisa mengungguli senior serta sang juara bertahan ini.

Rusev publically vowed to “crush” Dolph Ziggler

Sementara itu, Rusev yang panas bersumpah untuk menghancurkan Dolph Ziggler. Ini menandakan bahwa Rusev akan kembali secepatnya. 
Note: Rusev mengalami cidera asli di bagian ankle nya, dijadwalkan kembali untuk berhadapan dengan Ziggler di SummerSlam.

Roman Reigns def. Seth Rollins by Disqualification

Sementara di Main Event, Roman Reign tetap datang setelah dihajar habis-habisan oleh Authority senin kemarin. Pertandingan pun hanya guyonan saat Rollins berusaha menghajar Roman hanya ditemani oleh Joey Mercury yang fit. 

Dean Ambrose pun datang menyeleamatkan saat dia dan kedo sticknya berhasil membuat Noble dan Rollins mundur menyisakan Joey sendirian di atas ring untuk dihajar bergantian oleh Ambrose dan Roman.