Hasil Pertandingan Smackdown 16 Juli 2015

BIRMINGHAM, Alabama
Selamat hari raya idul Fitri bagi setiap pembaca blog WWE Indonesia di seluruh nusantara. Di hari yang bahagia ini, Thursday Night Smackdown tetap berlanjut saat rombongan mereka berlanjut mengadakan show sebelum Battleground PPV yang tinggal 3 hari lagi.




Bray Wyatt kembali bermain otak dengan Roman Reign

Show malam ini sangat berbeda saat Bray Wyatt membuka show dengan memberikan pendapatnya tentang serangan brutal Roman Reign minggu kemarin di RAW. Bray sesumbar akan menghabisi Roman 3 malam nanti di Battleground.

Big E & Kofi Kingston mengalahkan The Lucha Dragons

No 1 Contender The New Day berhasil membuat perbedaan saat mereka mengalahkan Lucha Dragons. Tim yang sedang naik daun ini berhasil dikalahkan sebagai rangkaian trend menuju tangga kejuaraan Tag Team Champion.

King Barrett mengalahkan Jack Swagger

Malam itu Jack Swagger berhasil memaksa King Barrett untuk memberikan seluruh tenaganya dalam pertandingan yang luar biasa. Kali ini pemenang King of the Ring 2015 ini berhasil menang sebelum di akhir laga R-Truth datang untuk menantang sang 'raja'.

Cesaro mengalahkan Rusev

Rematch dari Monday Night RAW minggu lalu terjadi malam ini saat Cesaro mengukir sejarah dan menempatkan namanya menjadi orang kedua yang mampu mengalahkan Rusev setelah John Cena. Selamat untuk pencapaian Cesaro.

Neville mengalahkan Stardust

Satu lagi laga rematch dari Monday Night RAW minggu lalu, Neville berhasil membalas dendam kepada Stardust saat mereka bertanding malam ini di Smackdown. Laga kedua Stardust ini gagal untuk memperoleh kemenangan keduanya malam itu.

Roman Reigns & Dean Ambrose mengalahkan Sheamus & Big Show by Disqualification

Dalam pertandingan puncak, dua sahabat mantan The Shield bertemu dengan Sheamus dan Big Show yang malam itu harus berakhir dengan disqualifikasi saat Bray Wyatt datang menyerang Roman Reign. Show malam itu berakhir dengan chaos yang terjadi di ring menandakan medan perang akan segera terjadi dalam 3 minggu mendatang.