Hasil Pertandingan RAW 13 Juli 2015

ATLANTA - GEORGIA
Selamat datang di Event Live terakhir WWE sebelum para roster menuju St. Louis menghadapi Battleground PPV minggu depan. Saat Seth Rollins, Lesnar, John Cena, Kevin Owens, Sheamus, Randy Orton dan yang lainnya datang ke Atlanta, Georgia.




Ultimatum Terakhir Brock Lesnar untuk Seth Rollins

Paul Heyman mengajak client nya masuk ke atas ring dengan memberikan ultimatum terakhir dan ticket menuju Suplex City kepada Rollins. Hingga akhirnya Kane sang Director of Operation memberikan berita bahwa di akhir show mereka akan berada satu ring menandatangani kontrak pertandingan mereka.


Ryback & Randy Orton mengalahkan Sheamus & Big Show

Tag Team Match dari 2 pihak yang bersitegang di Battleground mendatang berada di ring malam itu. Di akhir Big Show berlari mengejar The Miz yang berlari ke Locker Room Area saat Orton memberikan RKO kepada Sheamus dan dituntaskan oleh The Big Guy Ryback.


Dean Ambrose vs Bray Wyatt berakhir tanpa bertanding

Kedua rival lama yang berada di ring yang sama malam itu harus dikejutkan saat Roman ternyata membuntuti Bray dari belakang. Roman pun langsung membabi buta memukuli Bray dan berakhir dengan Bray yang menghantamkan lenteranya ke muka sang Roman.


Stephanie McMahon memperkenalkan 3 anak NXT 

Saat Nikki Bella dan Team Bellanya sesumbar mereka tidak akan terkalahkan, sang bos datang ke ring untuk memberikan sedikit tantangan. Stephanie mengingatkan bahwa revolusi atlit wanita sedang terjadi ketika malam itu dia membawa Becky Lynch, Charlotte dan Sasha Bank masuk ke Main Roster.

Mark Henry & Prime Time Player mengalahkan The New Day

Malam itu Tag Team Champion Prime Time Player mengajak Mark Henry untuk menjadi pemain ketiga bagi mereka menghadapi 3 orang jahat The New Day. The World strongest Man dari Texas ini benar-benar menjadi faktor kunci kemenangan mereka kali ini.


R-Truth mengalahkan King Barrett

Untuk kesekian kalinya WWE mempertarungkan R-Truth dan King Barrett dalam pertandingan yang kali ini dimenangkan oleh R-Truth. Setelah pertandingan berakhir, Truth mengambil jubah putih dan mahkota kertas untuk mengolok-olok si Barrett.


Rusev mengalahkan Cesaro dan Kevin Owens untuk menantang John Cena 

US Open Challenge kembali diselenggarakan oleh John Cena malam itu saat Rusev, Kevin Owens dan Cesaro datang menjawab tantangan itu. Authority memerintahkan mereka saling bertarung dengan pemenang boleh menantang Cena. Pertandingan yang berlangsung 30 menit ini berakhir saat Rusev memberikan tendangan keras kepada Cesaro sementara Owens kembali ke Locker Room dengan marah.


Rusev mengalahkan John Cena via Disqualifikasi

Setelah pertandingan melelahkan tadi Cena tinggal selangkah lagi memenangkan pertandingan, namun Rusev masih bisa membawa Cena menuju titik akhirnya sebelum si Kevin Owens datang kembali dan menghajar Rusev.

Stardust mengalahkan Neville

Dalam pertandingan antara 2 species luar antariksa ini Stardust masuk sebagai laga comeback setelah cuti selama 1 bulan ini. Kali ini dia berhasil menggiling Neville dalam sebuah roll yang membuatnya memenangkan pertandingan. Selamat datang kembali Stardust.

Puncak Amarah Brock Lesnar

Lesnar duduk bersama Seth Rollins dalam satu panggung di mana Kane sudah menempatkan sebalok kayu di bawah meja untuk berjaga-jaga. Kali ini mereka bertengkar dan memakan korban saat Kane harus mendapatkan serangan brutal sang monster. Rollins lari tunggang langgang untuk kabur.