Hasil Lengkap Pertandingan RAW 6 Juli 2015

Chicago - Illinois
Kota gulat kampung halaman dari sang mantan mega bintang CM Punk masih panas terhadap WWE. Penonton yang vokal dan berani membuat show semakin seru saat Brock Lesnar datang untuk memburu Seth Rollins malam itu.




Brock Lesnar dan Paul Heyman memberi Rollins tiket menuju Suplex City

Show malam itu dibuka oleh sang monster The Beast Incarnate Brock Lesnar dan sang advokat untuk memberikan ultimatum terakhir kepada Seth Rollins. Mereka memberikan tiket satu arah ke Rollins untuk menuju Suplex City di mana dia dipastikan tidak akan bisa keluar hidup-hidup dari sana. Pertama kalinya penonton menyoraki Lesnar dan Paul Heyman dengan tanggapan 'boring'.

Ryback dan Big Show berakhir tanpa pemenang

2 orang yang akan bertanding memperebutkan WWE World Heavyweight Championship Ryback dan Big Show bertanding malam itu dengan The Miz berada dipinggir ring mencaci maki mereka. Pertandingan berakhir setelah kerusuhan terjadi antara ketiga orang tersebut.


Brie Bella mengalahkan Paige

2 Divas yang saling berhadapan malam ini menjadi kunci saat penonton nampaknya terhibur lewat aksi mereka. Paige harus kembali mendalami kenyataan bahwa dirinya kalah jumlah dari sang Bella Twins yang kali ini ditemani oleh Alicia Fox.


Sheamus mengalahkan Roman Reign via Count Out


Rusev Menyerang Dolph Ziggler



Dean Ambrose mengalahkan Bo Dallas


King Barrett mengalahkan R-Truth


Seth Rollins memanggil keluar Brock Lesnar


The New Day mengalahkan Lucha Dragons


John Cena mengalahkan Cesaro