Hasil Event 'The Beast in the East' 4 Juli 2015

Tokyo - Japan
Malam hari ini WWE menggelar acara spektakuler mereka dari Ryogoku Sumohall Jepang saat rombongan mereka mempersembahkan show special hari kemerdekaan Amerika dari negeri Matahari terbit.


Chris Jericho mengalahkan Neville

Karena sebelumnya WWE tidak menayangkan pertandingan antara Cesaro dan Lucha Dragons, partai pertama yang disiarkan secara live adalah Y2J Chris Jericho melawan Neville. Pertandingan pembukaan yang indah saat Jericho menyelesaikan dengan submission manuvernya Lion Tame.

Nikki Bella mengalahkan Tamina dan Paige


Triple Threat untuk Divas Championship berlangsung saat Tamina menggantikan posisi Naomi terbang ke Asia. Sungguh pertandingan yang luar biasa untuk para pemain perempuan saat Nikki menyelesaikannya dengan gerakan khasnya.

Brock Lesnar mengalahkan Kofi Kingston

Sang monster yang sedang panas mencari mangsa saat dia menghajar superstar asal Ghana Kofi Kingston. Laga ini hanyalah guyonan karena Kofi harus menyerah dipertandingan yang kurang dari 5 menit ini.

Finn Balor mengalahkan Kevin Owens untuk menjadi NXT Champion

Bintang muda asal Irlandia Finn Balor sekali lagi berada di Jepang sebagai Karyawan WWE. Malam itu dia bekerja dengan Owens dalam title match yang luar biasa. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Balor dan menjadikannya NXT Champion yang terbaru.

*Pertandingan ini adalah pertandingan terbaik dalam show ini.

John Cena dan Dolph Ziggler mengalahkan Kane dan King Barrett

Pertandingan terakhir sungguh adalah partai lawakan karena semua orang pasti tahu bahwa Cena akan menang. Di akhir laga Ziggler memberikan SuperKick sebelum akhirnya dituntaskan dengan Attitude Adjustment.