WWE Trivial - Dean Ambrose si pencuri

Seperti yang kita tahu hasil resmi dari Elimination Chamber Main event adalah Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins via disqualifikasi, dengan begitu Ambrose bukanlah pemegang sabuk WWE World Heavyweight Champion karena aturan resmi sabuk berpindah hanya jika kemenangan diperoleh dari Pinfall atau Submission.


Namun hal ini bukan kali pertama Ambrose mencuri sesuatu yang bukan miliknya, inilah beberapa barang berharga yang pernah Ambrose ambil secara paksa:

1. Koper Money in the Bank Seth Rollins:
Pertengahan bulan Oktober-November Ambrose membuat onar dengan meruncingkan perseteruannya dengan Rollins yang menjadi Mr. Money in the Bank kali ini dengan cara mencuri kopernya.


2. Intercontinental Championship Bad News Barrett:
Di awal tahun 2015 Ambrose didaulat menjadi No 1 Contender untuk Intercontinental Championship dari Bad News Barrett yang membuat gelar tersebut akhirnya digantung di atas Ladder Match pada Wrestlemania 31.


3. WWE World Heavyweight Championship dari Seth Rollins:
Yang terbaru ini Rollins kembali kalah namun Authority menjaga nya dengan membuat keputusan yang curang. Ambrose merasa masa bodoh dan lari keluar membawa sabuk tertinggi dari perusahaan ini.