WWE NEWS - Rumor Kontrak Brock Lesnar


Seperti yang kita tahu sang mega bintang WWE Brock Lesnar menandatangani pembaharuan kontrak dengan perusahaan ini beberapa jam sebelum Wrestlemania 31 2 bulan lalu. Namun yang membuat penasaran kontrak apakah yang dia sepakati dengan sang bos Vince McMahon.

Menurut manager asli dari Brock Lesnar, Brock sangat mencintai bisnis bertarung ini meski jujur separuh hatinya tetap menjadi seorang petani sederhana dari South Dakota. Rumor beredar kontrak yang berdurasikan selama 3 tahun itu mengharuskan Brock Lesnar untuk bertanding 11 kali.
Pertandingan pertama digosipkan akan berada di Battleground PPV dan disusul oleh Summerslam yang akan digelar Agustus tahun ini.

Meski hanya akan 11 kali bertanding, Lesnar dijadwalkan untuk tetap berada di RAW untuk membangun cerita minimal 4 minggu dari setiap pertandingan yang ia akan jalani. Kontrak tersebut berakhir dipertandingan terakhir Lesnar, yakni pertandingan ke 11 yang dijadwalkan akan berada di Wrestlemania 34 mendatang.

3 tahun mendatang saat kontrak nya berakhir, Lesnar masih berumur 40 tahun dan kemungkinan besar akan terus menandatangani perpanjangan kontrak jika dia masih merasa ingin bertanding di WWE.

Kritik, saran atau ada koreksi? Silahkan berkomentar sobat.