Money in the Bank 2015 - Full Coverage

Money in the Bank 2015

Background
Pada tahun 2015 ini WWE kembali menggelar Money in the Bank PPV dan menjadi gelaran tahunan ke 6 mereka secara beruntun. Dengan satu kontrak yang diperebutkan untuk mengaransi langkah menjadi WWE World Heavyweight Champion tahun ini, Di pertandingan ini 7 superstar seperti Sheamus, Randy Orton, Roman Reign, Kane, Dolph Ziggler, Kofi Kingston dan Neville akan mengeluarkan penampilan terbaiknya untuk pertandingan ini.
Ajang ini semua juara juga bertanding dan mempertahankan gelarnya kecuali John Cena yang kembali dijadwalkan menghajar Kevin Owens sang NXT Champion. Sementara itu Nikki Bella yang memasuki hari ke 200 harus berhadapan dengan Paige sang No 1 Contender dan The Big guy Ryback sang Intercontinental Champion harus berhadapan dengan The Big Show yang kembali dari syutting film terbarunya. Sementara itu WWE Tag Team Championship harus berhadapan dengan sang No 1 Contender Prime Time Player meski harus mengalami rotasi pemain dari Kofi menjadi Xavier Woods. Siapakah yang keluar dengan membawa pulang kejuaraan dan kejayaan? Saksikan kisahnya hanya di WWE Indonesia blogspot.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 14 Juni 2015 (atau tayang Senin 15 Juni jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network (seperti acara-acara biasanya, simak tayangan streaming secara online hanya di Blog ini!)

Matchcard:

Seth Rollins vs Dean Ambrose Ladder Match untuk WWE World Heavyweight Championship
Lunatic Fringe Dean Ambrose dengan kegilaannya berusaha menentang kesewenang-wenangan dari The Authority dengan menantang mantan sahabatnya Seth Rollins. Ambrose mempunyai cara gila yang unik dengan mencuri sabuk WWE World Championship. Dengan kontroversi yang terjadi Ambrose menyudutkan Rollins hingga dia bersikeras ingin bertanding tanpa bantuan dari J&J Security.

John Cena vs Kevin Owens Champion vs Champion Match
Main Roster WWE kedatangan NXT Champion yang juga merupakan mantan bintang indy asal Kanada Kevin Owens. Dia memberanikan diri untuk menantang mega bintang dari WWE serta United States Champion John Cena dalam pertandingan yang dijamin seru ini. Meski tanpa gelar mereka dipertaruhkan, gengsi sebagai siapakah yang terbaik akan dipertandingkan malam mendatang.