Hasil Pertandingan RAW 8 Juni 2015

New Orleans - Louisiana
6 hari menuju Money in the Bank rombongan WWE melewati perbatasan negara bagian Louisiana. Berjarak hanya beberapa mil dari show sebelumnya semua pemain bersiap menentukan nasibnya dalam pertandingan live terakhir sebelum PPV minggu depan ini.




John Cena Open Challenge menjadi Kevin Owens NXT Open Challenge

Show malam kali ini dibuka secara berbeda oleh John Cena sang US Champion yang berkeinginan melakukan Open Challenge dan memberikan para Superstar muda kesempatan. Namun Owens datang dan mengacaukan serta mengganti acara pada malam hari itu menjadi acaranya sendiri.


Kevin Owens mengalahkan Neville di NXT Open Challenge 

Pada malam itu Neville datang menjawab tantangan dari Owens dan berniat memegang sabuk NXT untuk kedua kalinya. Namun sang juara masih berhasil menang lewat pertandingan yang luar biasa, Neville tak berdaya setelah mendapatkan PopUp Powerbomb.


Nikki Bella mengalahkan Summer Rae

Sebuah pertandingan mudah dihadapi oleh sang ratu Divas Nikki Bella. Kali ini yang dilawan hanyalah Summer Rae. Kemenangan ini akan menjadi batu lonjakan bagi Nikki karena 6 hari mendatang dia akan menghadapi Paige di Money in the Bank PPV. 


Sheamus mengalahkan Randy Orton via Disqualifikasi

Pertandingan ulangan minggu lalu terjadi lagi malam ini saat Randy Orton membalas dendam kepada Sheamus yang menghajarnya minggu lalu. Dengan kursi besi ditangan pertandingan berakhir dengan penyiksaan Orton yang diakhirinya dengan RKO pada sang Celtic Warrior.


Kane mengalahkan Dolph Ziggler

Kedua orang lain yang berada dalam Ladder Match dipertemukan saat Kane menghajar Ziggler dengan Chokeslam nya. Rusev yang menciderai Lana dibawah ring membuat konsentrasi dari sang superstar flamboyan terpecah.


Miz TV mengundang Big Show dan Ryback

The Miz memanggil Ryback yang seharusnya menjadi lawannya minggu lalu. Namun Big Show datang untuk mengacaukan nya lagi. Seperti yang kita tahu Big Show menjadi No 1 Contender untuk Intercontinental Championship dari Ryback.


Luke Harper dan Erick Rowan mengalahkan Los Matadores

Kedua superstar tinggi besar dan menyeramkan mantan anggota Wyatt Family kembali bersatu dan bertambah kuat. Lawan pertamanya dilaga comeback resminya ini adalah Los Matadores yang berakhir mengenaskan ditangan kedua superstar ini.


Big E mengalahkan Titus O'Neil

Kemenangan malam ini membuat New Day semakin percaya diri untuk mengalahkan No 1 Contendernya Prime Time Player. Sanggupkah sang juara mempertahankan gelar dengan pergantian pemain yang terjadi minggu depan?


Roman Reign mengalahkan Kofi Kingston


Sementara itu Roman berhasil mengalahkan salah satu peserta Ladder Match lainnya asal Ghana, sang Tag Team Champion Kofi Kingston. Bisakah dia menjalani hasil yang sama di Money in the Bank match senin depan?


J&J Security mengalahkan Seth Rollins

Dengan bantuan Dean Ambrose, Joey Mercury berhasil mengalahkan mantan boss sekaligus memberinya pelajaran untuk tidak meremehkannya. Secara mengejutkan J&J Security berhasil mengalahkan Seth Rollins sang WWE World Heavyweight Champion.