Elimination Chamber Result - Ryback Raja Intercontinental Terbaru

6 Orang bertanding untuk memperebutkan Intercontinental Championship di Elimination Chamber match malam ini. Dengan kehadiran World Strongest Man Mark Henry aroma pertandingan semakin sengit dan menantang bagi semua kompetitor yang ada di dalamnya.


Hasil Lengkap Elimination Chamber 2015 baca disini >>

Ryback mengalahkan Sheamus, Dolph Ziggler, Mark Henry, R-Truth dan King Barrett

Jalannya Pertandingan

Ziggler dan King Barrett memulai pertandingan dengan sengit sebelum akhirnya R-Truth datang di nomor 3. R-Truth yang tampil luar biasa berhasil mengeliminasi King Barrett sama seperti di Smackdown minggu lalu.

Ziggler dan Ryback melakukan double team kepada Mark Henry namun masih belum bisa mengeliminasinya. Namun Ryback berhasil mengeliminasi R-Truth untuk mengerucutkan persaingan menjadi yang terakhir.

Dengan menyisakan Sheamus, Ziggler, Ryback dan Henry penyiksaan dimulai. Sheamus membuang Ziggler ke chamber pot yang ada dan berurusan dengan Mark Henry hingga mengusir keluar sang World Strongest Man dan juga Dolph Ziggler sekaligus.

Ryback dan Sheamus yang tersisa mencoba memberikan seluruh tenaganya untuk memenangkan Intercontinental Championship pertama mereka. Dengan semangat membara Ryback berhasil mengcounter semua serangan brutal dari Sheamus dan memenangkan pertandingan lewat Shell Shock nya.