Serba-Serbi Wrestlemania 31 - Rivalitas Dean Ambrose dan Luke Harper

Seperti yang kita tahu Luke Harper dan Dean Ambrose merupakan 2 Superstar yang berada di Ladder Match untuk Intercontinental Championship di Wrestlemania 31 kemarin. Di pertandingan tersebut terdapat insiden kecil yang membuat keduanya berniat saling membalas dendam dengan tensi yang semakin tinggi.


Meski ada 7 orang yang berada di pertandingan tersebut, atensi dari Dean Ambrose memang berada di Luke Harper sejak awal laga. Ambrose yang melakukan beberapa aksi gila pun sempat melompat dari atas tangga untuk menghabisi lawan-lawannya.


Namun saat Ambrose hendak melenggang menggapai sabuk tanpa ada yang sanggup menghentikannya, tiba-tiba Luke Harper muncul dan menjatuhkannya. Bukan hanya itu, Harper juga membuangnya ke luar ring di atas sebuah tangga dengan power bomb nya. Ambrose yang terjatuh mengenai tangga tersebut tidak dapat berdiri melanjutkan pertandingan.


Aksi keduanya berlanjut di Smackdown 2 April 2015 saat Ambrose hendak membalaskan dendamnya, tiba-tiba Harper membantingnya ke atas meja announcer yang membuat nya harus ditandu keluar dari gedung.