Randy Orton vs Seth Rollins Official Extreme Rules Matchcard

Satu bulan berselang pasca Wrestlemania 31 dan kedua orang yang bulan lalu saling berhadapan di pertandingan akbar ini akan kembali dipertemukan. Meski demikian, semua keadaan sudah berubah dipertemuan kali ini. Seth Rollins berhasil mengkonversi namanya dari Mr. Money in the Bank menjadi Mr. WWE World Heavyweight Champion.


Musim baru dari WWE bergulir dan perhentian pertama mereka akan berada di Allstate Arena Illinois. Persaingan berlanjut saat para Superstar menambahkan element Extreme kedalam hiburan yang akan mereka suguhkan.
Acara yang berlangsung Minggu 26 April 2015 (atau tayang Senin 27 April 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

(Link Streaming Live akan disediakan 1 hari sebelum acara dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 27 April mendatang)

Seth Rollins vs Randy Orton WWE World Heavyweight Championship Match

Latar Belakang

Pasca RKO indah dan berkelas dunia yang diberikan kepada Rollins di Wrestlemania, Randy Orton mengokohkan namanya sebagai superstar kelas atas WWE pada masa ini. Namun di malam yang sama Rollins berhasil memenangkan WWE World Heavyweight Championshipnya dengan koper Money in the Banknya.


Setelah menjadi juara, Rollins yang merupakan anak emas dari Triple H bersikap arogan dengan selalu bermain aman saat ditantang oleh siapapun termasuk Brock Lesnar. Orton yang muak menantang Rollins dan mengajukan proposal nya kepada Kane selaku Director of Operation dengan background dia belum mengajukan rematchnya di Wrestlemania 30 tahun lalu.

Randy Orton memenangkan No 1 Contender Match setelah menaklukan Ryback dan Roman Reign.

Kane yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk WWE tidak langsung memberikan pertandingan ini. Melainkan memberikan pertandingan qualifikasi kepada Orton, Roman Reign dan Ryback untuk saling berhadapan memperebutkan spot ini. Sebelum akhirnya RKO Orton kepada Ryback membuatnya menjadi No 1 Contender legit untuk WWE World Heavyweight Championship.