Hasil Pertandingan Smackdown 9 April 2015

DALLAS - Texas
WWE melanjutkan kisah nya menuju Extreme Rules di Event terakhir mereka sebelum memasuki Tour ke Eropa musim panas ini. Smackdown pun dimulai dengan persaingan 4 orang menuju tangga Intercontinental Championship.




Chaos di pembukaan SmackDown, Big Main Event diumumkan

Smackdown malam itu dibuka oleh Daniel Bryan yang dikepung oleh Sheamus, Barrett dan Big Show sebelum akhirnya Ziggler dan Roman Reign datang menyelamatkan. Mereka ber6 akan bertanding di Main Event malam itu.

Tyson Kidd dan Cesaro mengalahkan The New Days

Sang Tag Team Champion berhasil menuai kemenangan saat berhadapan dengan Kofi Kingston dan Big E bersama New Days nya yang sedang mengalami tekanan psikis dari penonton. Uppercut Cesaro membuat Kofi tak sadarkan diri saat pertandingan berakhir.

Neville Debut mengalahkan Curtis Axel

Meski sudah berada 2 minggu di RAW, malam ini menjadi laga debut dari Neville. Superstar asal Inggris ini berhasil menang setelah memberikan Red Arrow kepada Axel.

Natalya mengalahkan Alicia Fox 


Kisruh di Backstage membuat 2 Divas ini berhadapan di Smackdown malam ini. Natalya berhasil menang meski diakhir sang wasit Cameron menyerangnya.

Bray Wyatt mengalahkan Erick Rowan

Laga pertama Bray pasca Wrestlemania kali ini dia menantang mantan 'saudara' nya sendiri Erick Rowan. Sang 'New Face of Fear' berhasil menang dengan memberikan Sister Abigail.

Miz TV dengan Summer Rae dan Damien Mizdow sebagai tamu

Malam itu Miz TV menghadirkan Summer Rae dan Mizdow yang dipaksa untuk meminta maaf kepada The Miz. Namun Mizdow menolak bahkan menghajar mantan boss nya ini dan kemudian mencium mesra Summer Rae yang ada disebelahnya.

Daniel Bryan, Roman Reign dan Dolph Ziggler mengalahkan Big Show, Bad News Barrett dan Sheamus

6 Men Tag Team Match yang diselenggarakan malam itu berakhir setelah Roman memberikan Spears kepada Bad News Barrett. Sementara di pinggir lapangan Ziggler dan Sheamus sama-sama tertunduk dan Daniel Bryan yang memberikan Running Knee kepada Big Show.