Hasil Pertandingan RAW 6 April 2015

University of Texas
WWE melanjutkan perjalanan nya menuju Extreme Rules dari University of Texas. Kisah menuju No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Championship pun berlanjut. 



Randy Orton meminta menjadi No 1 Contender

Malam itu show dibuka oleh WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins dan The Authority sebelum WWE Apex Predator Randy Orton datang mengingatkan meski dia sang juara Orton mengalahkannya di Wrestlemania. Untuk menentukan siapa yang menjadi No 1 Contender malam itu Randy Orton, Roman Reign dan Ryback akan bertanding di Main Event.


Randy Orton mengalahkan Kane via Disqualifikasi


Yang menarik malam itu 3 orang tersebut akan bertanding individu sebelum akhirnya akan bertanding di Main Event. Dibuka dengan Orton yang menang dari Kane setelah sang Director of Operation memukulkan kursi kepadanya.

Seth Rollins mengalahkan Neville


Superstar debutan Neville dikirim oleh Kane untuk menantang Seth Rollins malam itu. Meski baru berada di RAW selama 2 minggu Neville menyulitkan sang juara sebelum dikalahkan lewat Curb Stomps.


John Cena Open Challenge, mengalahkan Stardust

Meski Rusev akan mengeksekusi Rematch Clause nya John Cena tetap akan melakukan Open Challenge untuk titlenya. Malam itu Stardust datang menantang meski masih dikalahkan setelah mendapat Attitude Adjustment.

Naomi dan Paige mengalahkan The Bella Twins


Setelah AJ pensiun, Paige memilih Naomi untuk menemaninya melawan Nikki dan Brie Bella. Pilihannya tepat saat Naomi berjasa untuk memenangkan pertandingan malam itu.


Ryback mengalahkan Luke Harper


Kali ini orang kedua yang akan berlaga di Main Event berhasil meraih trend positif. Ryback menang setelah memberikan Shell Shock.


Lucha Dragons mengalahkan The New Days

Minggu kedua dari Lucha Dragons juga istimewa, kali ini mereka menantang senior-seniornya di New Days dan memenangkan pertandingan melawan Big E dan Xavier Wood.


Roman Reign mengalahkan Big Show

Sementara calon No 1 Contender Roman Reign berhasil mengalahkan Big Show setelah dia memberikan 3x Superman Punch yang dituntaskan dengan Spears sempurna.


Sheamus mengalahkan Mark Henry

Celtic Warrior yang datang dengan tampang seramnya ditantang oleh Mark Henry untuk bertanding malam itu. Namun Brogue Kick yang diberikan seperti ucapan selamat malam yang mengakhiri laga.

The Miz mengalahkan Damien Mizdow

Saat persaingan antara The Miz dan mantan assistennya Mizdow memanas mereka dipertemukan di RAW malam ini. Miz yang hampir menendang daerah vital dari Mizdow berhasil memenangkan pertandingan.

Randy Orton mengalahkan Ryback dan Roman Reign untuk menjadi No 1 Contender 


Orton berhasil mengalahkan 2 kompetitor lainnya untuk menjadi No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Championship. Chaos yang terjadi akibat datang nya Authority dimanfaatkan sepenuhnya oleh Orton untuk memberikan RKO kepada Ryback dan menyelesaikan pertandingan.