Wrestlemania 31 Result - John Cena mengalahkan Rusev, Mengalahkan Kemustahilan

US Championship dipertaruhkan saat John Cena menantang juara bertahan Rusev dalam pertandingan rematch mereka ini. Bukan hanya berjuang untuk dirinya sendiri, Cena kali ini berjuang untuk kemenangan seluruh warga Amerika yang mendukungnya.


Hasil Lengkap Wrestlemania 31 baca disini >>

John Cena mengalahkan Rusev

Jalannya Pertandingan

Rusev masuk ke dalam arena melalui sebuah Tank dan iringan lagu kebangsaan Russia. Pertandingan ini menjadi debut Wrestlemania bagi san Hero dari Russian Federation ini. Di awal Cena langsung menggebrak dengan serangan sporadis.


John Cena memberikan STFU namun masih bisa dilepas oleh Rusev berkat bantuan Lana yang melempar sepatu high heel nya ke arah Cena. Setelah itu giliran Rusev memberikan Accolade, namun Cena berhasil sekuat tenaga menahan manuver mematikan dari lawannya itu.


Pertandingan berakhir setelah John Cena yang ingin memberikan STFU lagi kembali dihalangi oleh Lana yang berdiri di pinggir ring. Cena pun melempar Rusev ke arah Lana hingga Lana terjatuh dan mengacaukan konsentrasi Rusev. Dengan kesempatan ini Cena menyelesaikan pertandingan lewat Attitude Adjustment.