Sting vs Triple H Official Wrestlemania 31 Matchcard

Chief Operating Officer dari WWE Triple H memanggil keluar The Vigilante Sting yang beberapa kali mengganggu dan mencari masalah dengan sang bos ini. Pertandingan yang digambarkan sebagai WWE melawan WCW mantan rival perusahaan ini tak terhindarkan lagi dan menjadi salah satu pertandingan besar di Wrestlemania 31 tahun ini.


Perjalanan terbesar para Superstar berhenti di sini. Di ajang terbesar dalam setahun yang diadakan oleh WWE, Wrestlemania 31 akan dari daerah tropis California. Jutaan pasang mata tidak sabar untuk menyaksikan The Showcase of all the Immortals ini.
Acara yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015 (atau tayang Senin 30 Maret 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Sting vs Triple H Single Match

Latar Belakang

Survivor Series tahun lalu mempertemukan Tim Authority melawan Tim Cena di mana jika Authority kalah mereka akan lengser dari kekuasaannya. Segala cara dilakukan Triple H selaku bos hingga bisa mendesak Dolph Ziggler untuk menghadapi Authority yang masih 3 orang. Saat itu Sting datang dan menjadi penyelamat untuk kemenangan Tim Cena.


Musim bergulir hingga Authority kembali berkuasa, Triple H memulai musim baru dengan memecat 3 anggota Tim Cena yang pernah melengserkan kekuasaannya dulu. Hal ini membuat John Cena harus bertarung mengembalikan lagi pekerjaan rekannya dalam 3 on 1 Handicap Match melawan Authority sebelum Sting kembali datang, memecahkan perhatian dan membantu Cena menang.


Geram akan 2 kejadian yang tak mengenakkan tersebut, Sting dipanggil Triple H di Fast Lane PPV sebelum akhirnya sang Vigilante mendesak Triple H dengan baseball bat yang menjadi ciri khasnya dan menunjuk arah simbol Wrestlemania 31 sebagai tanda tantangannya kepada sang boss.