RAW NEWS - Jalan Berliku untuk Bray Wyatt dan John Cena


Newark - New Jersey
Perjalanan menuju Wrestlemania tidak selalu mulus untuk semua WWE Superstar. Kadang liku-liku terjadi untuk mendapatkan moment terbaik dalam setahun itu.
Bray Wyatt yang menantang the Phenom Undertaker belum juga menemukan jawaban dari sang Legenda. The Dead Man ini belum juga keluar publik untuk menjawab tantangan dari Bray yang kian intens belakangan ini. Sedangkan malam itu Bray datang dengan membakar sebuah peti mati tanda dia layak untuk menghabisi Undertaker.


Di cerita lainnya, John Cena semakin frustasi atas sikap Rusev yang kembali menolak tantangan rematch nya di Wrestlemania 31 mendatang. Alhasil dia mengalihkan target nya dengan masuk ke Andre the Giant Battle Royal namun sekali lagi penolakan muncul. Stephanie McMahon menjadi orang terdepan untuk menolak niatan dari John Cena ini dan berkata tidak ada ruang bagi Cena di dalam Battle Royal tahunan itu. Sementara itu menanggapi US Championshipnya dengan Rusev, Stephanie mengatakan hanya Rusev sendiri lah yang bisa merubah keputusannya.