RAW NEWS - Akal Licik Seth Rollins sang Arsitek


Des Moines - Iowa
Jika di sepak bola kita mengenal Andrea Pirlo dari Juventus yang dijuluki sang architect, di WWE ada Seth Rollins yang menjadi otak dari segala kejahatan Authority dan kembali membuktikan dia layak disegani.
Malam itu dia bermain drama saat dia membuat Kane dan Big Show memusuhinya dan hingga Kane berkata tidak akan berada di ringside saat Rollins berhadapan dengan Orton di Main Event.
Kejadian kedua mempertemukannya dengan pengawalnya J&J Security yang berakhir ricuh saat Jamie Noble memutuskan untuk berhenti menjadi bodyguard sang Mr. Money in the Bank.
Yang terakhir dia datang kepada Triple H dan Stephanie meminta backingan support dari sang bos, namun bentakan dari sang COO yang diperolehnya malam itu sehingga terlihat dia sendirian untuk datang ke ring menghadapi Randy Orton.

Namun semua hanyalah tipu daya sang Architect saat dia masuk ke arena dengan microphone diiringi oleh full tim dari The Authority. Setelah mengungkap segala skenario buatannya terhadap Orton, Authority mengelilingi ring sebelum akhirnya Sting sang Vigilante datang menyelamatkan the Viper ini.