Inside the Ring - Sengat Maut Trio Daniel Bryan, Dean Ambrose dan Dolph Ziggler

Trio D, 3 dari 7 superstar yang akan bertanding di Wrestlemania 31 memperebutkan Intercontinental Championship ini bertemu dengan Bad News Barrett, Luke Harper dan Stardust yang merupakan partai rematch dari Smackdown edisi minggu lalu ini.


Baca hasil lengkap RAW episode 16 Maret 2015 disini

Daniel Bryan, Dean Ambrose dan Dolph Ziggler mengalahkan Bad News Barrett, Luke Harper dan Stardust

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini didaulat menjadi pertandingan terakhir di malam itu meski tidak berada di segment terakhir. Ini menjadi pertandingan yang berat bagi Bryan untuk satu tim dengan 2 orang yang mengatainya 'kotoran' pada Smackdown minggu lalu.


Stardust menjadi bulan-bulanan tim lawan saat dia digilir oleh Ambrose dan Bryan. Ziggler juga memukau dengan berhasil memberikan Zig-Zag namun masih bisa dicounter oleh Luke Harper. Pertandingan berlangsung selama 3 segment ini menjadi sangat seru.


Ambrose menyelesaikan pertandingan dengan Dirty Deed nya sebelum chaos terjadi dan Barrett memberikan Bull Hammer kepada semua penantang nya itu untuk membawa pulang sabuknya. Ini menjadi hari pertama Barrett memiliki sabuk itu setelah dicuri beberapa kali oleh para penantangnya.