Hasil Pertandingan RAW 9 Maret 2015

Pittsburgh - Pennsylvania
Rombongan WWE berada di Pittsburgh malam ini untuk melanjutkan ceritanya menuju gelaran Wrestlemania 31 yang kurang 20 hari lagi.


Penyambutan Randy Orton Kembali ke Authority

Show malam itu dibuka dengan Authority yang menyambut kembali rekan sekaligus keluarga mereka Apex Predator Randy Orton. 

Daniel Bryan mengalahkan Intercontinental Champion Bad News Barrett

Dalam pertandingan non-title, Daniel Bryan berhasil mengalahkan Barrett yang kembali tidak fokus karena sabuknya dicuri. Dalam 3 minggu Barrett belum mengantongi satu kemenangan pun.

Dean Ambrose mengalahkan Stardust

Sang Lunatic Fringe datang menghadapi pemegang terakhir dari sabuk Intercontinental Stardust. Persaingan menuju Ladder Match di Wrestlemania 31 semakin memuncak.


Paul Heyman dan Brock Lesnar Return

WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar datang ke arena malam itu untuk menyampaikan pesan penting bahwa Roman Reign tidak akan bisa mengalahkannya di Wrestlemania. 


Erick Rowan dan Ryback mengalahkan Kane dan Big Show

2 antek Authority harus kalah malam itu setelah insiden kecil di mana Big Show memberikan KO Punch kepada Rowan namun di hindari dan menghantam rekannya Kane sendiri. Stephanie harus datang dan menyelesaikan percek-cokan mereka.

AJ Lee mengalahkan Summer Rae

Hari ini menjadi minggu kedua bagi AJ Lee saat dia harus berhadapan dengan Summer Rae. Summer harus kalah setelah mendapat manuver Black Widow dari AJ.


Rusev mengalahkan Curtis Axel, John Cena resmi mendapat rematch

Malam itu Axel harus kalah dalam pertandingan super singkat bahkan sebelum dia melepas bajunya, Axel harus kalah setelah mendapat Accolade. Namun setelah itu Cena datang dan memasksa Rusev untuk memberikan rematchnya. Baca selengkapnya disini >>

The New Day mengalahkan Tyson Kidd dan Cesaro


Tag Team Champion baru Kidd dan Cesaro harus menelan kekalahan pertama dari Xavier Wood dan Big E malam itu. Dengan pikiran positive mereka berhasil memenangkan laga krusial tersebut.


Naomi mengalahkan Natalya


Bernasib sama dengan suaminya, Natalya harus mengalami kekalahan nya malam itu dengan dikalahkan oleh Naomi yang ditemani oleh The Usos malam itu. 


Los Matadores mengalahkan The Usos

Untuk kedua kalinya tim besar harus mengalami kekalahan malam ini. Setelah sang juara terperosok, mantan juara The Usos harus juga mendapatkan hasil yang mengecewakan malam itu.


Undertaker menjawab Bray Wyatt via suara

Bray kembali datang dan memberikan komentarnya tentang rasa tidak takutnya melawan siapapun termasuk Undertaker. Bray yang mencari jawaban dikagetkan dengan suara gong khas entrance Undertaker. Namun yang datang hanyalah sebuah kursi yang terbakar dan suara dari Taker yang berkata 'You will Rest in Peace'


Roman Reign mengalahkan Seth Rollins dan Randy Orton

Rollins harus berjuang sendirian mengetahui Randy Orton mengkhianatinya dan Authority  saat mereka bertanding melawan Roman Reign. Pasca pertandingan Randy menyiksa Rollins dan memberikan RKO di atas meja annoucner.