Hasil Pertandingan RAW 2 Maret 2015

Newark - New Jersey
Kita berada di 27 hari menuju Wrestlemania ke 31 saat WWE melanjutkan pertunjukannya dengan menggelar Monday Night RAW di Newark New Jersey


Roman Reign datang menginterupsi Seth Rollins

Malam itu Seth Rollins datang untuk membuka show dengan mengatakan Jon Stewart sedang dalam perjalanan menuju arena sebelum Roman Reign datang dan menghantam muka dari sang Mr. Money in the Bank ini.


Dean Ambrose mengalahkan Bad News Barrett

Untuk kesekian kalinya Intercontinental Champion Barrett menuai kekalahan beruntun. Konsentrasi nya buyar ketika Luke Harper datang mengambil sabuk gelarnya dan melenggang kembali ke locker room.


Bray Wyatt memanggil Undertaker

Untuk kesekian kalinya Bray memanggil sang phenom untuk menjawab tantangannya bertanding. Kali ini dia membakar sebuah peti mati untuk menarik perhatian dan emosi Undertaker.


The Usos & Naomi mengalahkan Tyson Kidd, Cesaro & Natalya

Perseteruan yang mengikut sertakan gelar dan istri ini berlanjut saat tim Usos dan Naomi berhasil memanfaatkan kelengahan Natalya yang mendapat tag cepat dari suaminya Tyson.


Stephanie McMahon mendatangi John Cena

15 kali Juara WWE John Cena datang untuk mengisahkan kisah pahitnya saat ini. Dia yang sesumbar akan masuk ke Andre the Giant memorial Battle Royal di Wrestlemania ini diintervensi oleh sang bos Stephanie yang tidak memperbolehkannya.


John Cena mengalahkan Curtis Axel

Axel yang datang untuk menginterupsi harus menghadapi buah nya. John Cena mengultimatum untuk keluar dari ring namun ditolak. Dengan tidak memberikan rasa kasihan Cena memberikan STFU kepada Axel untuk memenangkan pertandingan.


Triple H mengultimatum Sting

Sang COO dari WWE ini datang ke arena menjelaskan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menghentikannya menghajar Sting. Malam itu dia melakukan percobaan pemecatan Booker T untuk mendemonstrasikan bahwa dia punya kuasa di perusahaan ini.


Paige mengalahkan Nikki Bella via disqualifikasi


Tendangan Paige yang memukul jatuh Brie Bella memicu emosinya dan mengakibatkan penyerangan yang menyelesaikan pertandingan via disqualifikasi ini. Nikki masih melenggangang sebagai Divas Champion saat AJ Lee membuat surprise return malam itu.


Seth Rollins membawakan Daily Show versinya

Mr. Money in the Bank memanggil keluar host Daily Show yang merupakan comedian senior Jon Stewart ke Monday Night RAW malam itu. Stewart dengan berani melontarkan jokes-jokes kepada Rollins dan memberikan komentar pedas akan ketidaklayakan Rollins.


Daniel Bryan mengalahkan Luke Harper

Harper yang membawa Intercontinental Championship curiannya itu harus mengakui kekalahan dari Bryan dan Yes Lock nya. Usai pertandingan semua partisipan Ladder Match datang termasuk Daniel Bryan dan juga Dolph Ziggler.


Seth Rollins mengalahkan Roman Reign

Main Event malam itu mempertemukan Rollins yang berhasil menggulung Roman Reign pasca gangguan dari Orton yang memegangi kaki dari Roman. Rollins dan Authority berhasil memenangkan pertandingan besar malam itu.