Wrestlemania 29 Rewind - The Shield vs Sheamus, Randy Orton dan Big Show

Wrestlemania XXIX:

7 April 2013 merupakan hari bersejarah bagi WWE di mana mereka menyelenggarakan hajatan besar Wrestlemania episode ke 29 yang berlangsung dari Met Life Stadium di New Jersey. 
Tercatat 80,676 Pencinta WWE pembeli tiket yang berasal dari seluruh dunia dan lebih dari 1 juta orang membeli PPV nya pada hari yang sama untuk menonton tayangan 4 jam dari Extravagant Sportacular Show of The Year ini.


Tahun ini Cena dan The Rock didaulat bertanding di Main Event. Namun ada banyak pertandingan yang seru untuk dibahas.




6 Men Tag Team Match: Dean Ambrose, Seth Rollins, Roman Reign (The Shield) vs Randy Orton, Sheamus, Big Show




Latar Belakang:

The Shield menjadi Superior

Stables yang terdiri dari Dean Ambrose, Seth Rollins dan Roman Reign ini semakin naik daun setelah debutnya di akhir 2012. 3 anak muda yang dipromosikan dari NXT ini berhasil menang dari trio special John Cena, Sheamus dan Ryback di Elimination Chamber Februari 2013. 

Roman Reign memberikan Spears kepada Ryback di Elimination Chamber 2013

The Shield mengajak Rematch Sheamus

Pada Smackdown edisi 15 Maret 2013, The Shield secara terang-terangan mengajak Sheamus untuk mengadakan lagi 3 on 3 Tag Team Match di Wrestlemania. Kali ini Sheamus mengajak 2 orang rekannya Ryback dan Randy Orton yang juga menjadi korban dari The Shield. Pada malam yang sama Ryback yang serang saat berhadapan dengan Mark Henry ditarik dari laga itu dan diberikan pertandingan khusus antara Ryback dan Mark Henry di Wrestlemania.

Big Show bergabung dengan Sheamus dan Randy Orton

Pekan berikutnya di RAW Sheamus dan Orton yang kalah jumlah kembali di hajar oleh The Shield, namun serangan berakhir saat Big Show datang untuk menyelamatkan keduanya. Manager RAW saat itu langsung memberi mandat kepada Big Show untuk bergabung dengan mereka di Wrestlemania.


Jalannya Pertandingan:

6 orang ini diberi mandat istimewa oleh WWE karena pada malam itu mereka lah pemain pembuka di ajang spektakuler tahunan ini. Untuk kedua kalinya lagu Sheamus berkumandang sebagai lagu pertama di Wrestlemania secara 2 tahun berturut-turut.
Seperti biasa pertandingan pun berjalan sangat alot.


Ternyata keputusan menjadi Big Show adalah boomerang untuk Sheamus dan Orton. 
Karena marah tidak diberi kesempatan bertanding, Big Show memilih mengundurkan diri dari ring. Ketika kalah jumlah inilah Sheamus dan Orton harus kalah.