Hasil Smackdown 21 Maret 2014

HOUSTON – Texas
Selamat datang di Friday NIght Smackdown. Perseteruan antara superstar masih berlanjut dalam Road to WrestleMania season. Daniel Bryan yang menjadi tokoh utama masih berjuang untuk meraih kejayaan.


Kane menjelaskan pengeroyokan Daniel Bryan di  RAW

Director of Operation WWE, Kane membuka event Smackdown malam itu dengan menjelaskan bagaimana keadaan akan Daniel Bryan dan mengungkapkan opininya kepada WWE Universe. Baginya Daniel Bryan pantas diberi pelajaran. 


Fernando def. Fandango

Les Matadores kembali ke Smackdown. Kali ini Fernando harus berhadapan dengan Fandango. 
Setelah gangguan El Torito kepada Summer Rae, Fernando berhasil mencuri kemenangan dari superstar Flamboyan ini.


Dolph Ziggler def. Damien Sandow

2 orang yang akan bertanding di 30 Men Andre the Giant Memorial Battle Royal antara Ziggler dan Damien Sandow saling berhadapan. Kali ini tanpa kesulitan berarti Dolph Ziggler mengalahkan penantangnya ini.


WWE Tag Team Title No. 1 Contenders Fatal 4-Way Match ended in No Contest and ambush on The Shield

Perebutan 1st contender untuk Tag Team Championship berlangsung alot antara Ryback-Curtis Axel, McIntyre-Jinder Mahal, The Real American dan Ambrose-Rollins dari The Shield.


Di akhir pertandingan Kane datang untuk menghajar Roman Reign dengan dibantu oleh The New Age Outlaws. Sementara di ring Ambrose dan Rollins dihajar oleh kontestan lain.



“Miz TV” incited a preview to the Andre the Giant Memorial Battle Royal

Miz TV menghadirkan beberapa kontestan yang akan ikut di Battle Royal mendatang. Salah satu unggulan juaranya Big Show pun di jadikan sebagai Tantangan Terberat bagi peserta lain. Terbukti dengan dia berhasil memukul keluar semua kontestan termasuk Sheamus, The Miz dan Alberto Del Rio.


Alberto Del Rio def. Big E

Sementara itu Del Rio malam itu harus berhadapan dengan Big E Langston. Namun Del Rio masih tangguh untuk menjadi lawan dari Big E.


The Bella Twins def. Natalya & Summer Rae

Persaingan menjadi no 1 contender di Diva Championship berlanjut. Kali ini duel terjadi antara 4 divas yang tergabung di acara Total Divas. The Bella berhasil menang setelah Nicky berhasil melakukan pinfall.


John Cena def. Luke Harper

Main Event malam itu terjadi alot, saat John Cena harus menghadapi tantangan dari salah satu anggota The Wyatt Luke Harper. Luke berhasil mendesak Cena, meski pada akhirnya Cena masih terlalu tangguh untuk nya.