WWE Trivia - Rencana Pengurangan Jadwal Show Non-TV 2024

Tidak hanya off pada sepanjang minggu Natal 2023 mendatang, WWE dibawah kepemimpinan baru TKOGroup juga dikabarkan akan mengurangi jadwal show non-TV mereka dimulai tahun 2024 mendatang. Mereka dikatakan berusaha mendapatkan pendapatan dari mega show seperti Wrestlemania serta perjuangan TV Deal dengan angka besar untuk membuat kerja para pegulat mereka lebih ringan.

Sebenarnya non-TV show ini banyak manfaatnya termasuk mencoba chemistry pegulat tanding sebelum berada di panggung lebih besar. Namun tak hanya itu, penonton dari berbagai kota kecil juga mendaptakan kesempatan bertemu Superstar kesayangan mereka.

Pada akhirnya WWE tetaplah bisnis yang harus memanusiakan pekerjanya, siapa tahu load kerja yang lebih ringan dengan pengurangan acara non-TV ini membuat banyak orang di luar sana tertarik bekerja bagi WWE.

Note: istilah resmi WWE atas show non-TV ini adalah Live Show. Tetapi saya menghindari kata itu karena kerancuan warga +62 yang menanyakan 'bukannya kalo Live harusnya ditayangin ya min' -_-