WWE Trivia - Lebih Kece The Shield atau Bloodline Guys?

Bloodline menguasai WWE hampir 2 tahun terakhir nih guys, bisa dibilang menjadi tulang punggung perusahaan di era pasca pandemi berakhir. Bahkan si Roman Reigns telah mendekati 3 tahun menjadi pemegang sabuk tertinggi di WWE menjelang 1000 harinya. 

Sebuah unpopular opinion mau saya angkat di mana menurut saya WWE sukses membuat grup baru bagi Roman yang melebih kejayaan dari The Shield pada eranya ga sih? Di awal saya merasa 'Tribal Chief' atau kepala suku ini merupakan sebuah gimmick aneh. Tapi pelan-pelan saya pun mulai merasakan tidak seburuk itu ya.

Menariknya sedikit perhitungan yang saya buat, Bloodline ini lebih lama dari pada era The Shield di awal kemunculan hingga pengkhianatan Rollins yang Cuma 568 hari guys. Tapi balik lagi di WWE pendapat saya ga penting, pendapat anda sendiri yang penting: lebih keren The Shield atau Bloodline nih guys?