WWE Trivia - Detail Lanjutan Kedatangan CM Punk di Arena RAW

PWInsider memberikan full report mengenai kabar kedatangan CM Punk di All State Arena WWE minggu ini:

- CM Punk baru pulang dari Florida untuk kerjaan sebagai komentator acara MMA Cage Fury Fighting

- Kebetulan saat dia mau pulang ke Chicago dia bertemu beberapa staff dan pegulat WWE yang kebanyakan dari mereka juga tinggal di Florida untuk menuju ke Chicago

- Bahkan untuk bisa masuk ke dalam gedung, CM Punk dikabarkan menumpang kendaraan personil WWE (yang tidak diungkapkan siapa)

- Di belakang panggung si CM Punk hanya berada di area publik gedung itu, sama sekali tidak berbicara maupun meeting dalam ruangan dengan siapapun.

- Dia menemui Triple H di lorong dan berbicara 1-2 menit, Triple H pun sempat mempertanyakan bahwa dia seharusnya tidak di sini menemui si CM Punk dan butuh approval si opa Vince.

- CM Punk menemui The Miz juga dilorong, di mana dalam beberapa menit itu kedua pemain saling memaafkan atas apapun yang terjadi antara mereka.

- Reaksi pegulat WWE terhadap kedatangan Punk beragam, mulai dari hangat menyambut tapi juga ada yang sinis mempertanyakan ngapain doi di sini.

- Dalam 20 menit kehadirannya di backstage CM Punk didatangi kepala keamanan internal WWE dan diminta untuk meninggalkan gedung

- CM Punk dikabarkan legowo keluar karena dari awal dia sudah menanyakan apakah dia boleh berada di situ

Pada akhirnya CM Punk pun pulang tanpa perlawanan dan WWE melanjutkan persiapan mereka menayangkan Monday Night RAW.