WWE Trivia - Eddie Guerrero, Sosok Legendaris yang 'Dilibatkan' pada Rey vs Dominik

Satu nama legend yang ikut secara tidak langsung terseret dari Storyline Dominik dan Rey Mysterio adalah almarhum Eddie Guerrero. Sosok pegulat Latino Legendaris WWE yang harus meninggal dunia 13 November 2005 di kamar hotel nya dan hasil otopsi mengatakan penyebab kematiannya adalah serangan jantung yang tidak tertolong.

Legacy nya dikenang selamanya oleh para penonton di mana hanya selang beberapa bulan dirinya diangkat menjadi Hall of Famer. Salah satu manusia abadi yang terus akan dikenang, faktanya tahun 2023 ini beliau masih disangkut pautkan dengan storyline Rey vs Dominik di mana mereka pernah melakukan storyline kontoversial di masa lalu.

Salah satu karakter yang mungkin ada sering mainkan di game PS WWE pada masanya ya, setelah beliau belum ada Latino Superstar yang mempunyai peranan yang sama di WWE nih. Viva La Raza, damai di surga untuk om Eddie. Dimohon tidak membercandai sang almarhum dengan berkata beliau akan kembali di Wrestlemania nanti mengganggu pertandingan Rey vs Dominik ya gaes ya.