WWE INDONESIA Menutup Kolom Komentar Selamanya ~

Menimbang, memperhatikan, mencermati dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menutup kolom komentar yang ada di Blogspot ini ya teman-teman. Lebih banyak mudarat yang didapatkan dari seorang fans lunatik berkedok fans Dolph Ziggler melawan semua orang yang ada di sini.

Saya sendiri tidak pernah membaca komentar-komentar tersebut dan cukup kaget sehingga memutuskan untuk menutup semua kolom komentar yang ada sekalian. Saya juga paham bahwa dengan mudahnya komentar dengan akun google bodong di Blogspot ini membuat oknum-oknum pengecut ini membuat kerusuhan.

Mari meriahkan Wrestlemania season tahun ini dengan lebih bahagia lagi teman-teman. Ada tidak adanya komentar tidak mengurangi jumlah ribuan engagement blog ini setiap harinya kok. Saya mohon maaf harusnya ini sudah saya lakukan sejak beberapa waktu lalu.


Salam,

Admin WWE Indonesia