EChamber - Roman Reigns Tundukkan Sami Zayn di Depan Masyarakat Kotanya

Dramatis! Menjadi satu kata yang menjadi gambaran dari pertandingan hari ini. Tribal Chief dan Sami Zayn tampil prima di mana Zayn bisa menyerang balik Roman dengan perkasanya. Bloodline terlibat dalam sepanjang pertandingan termasuk bantuan dari Kevin Owens yang akhirnya datang juga.

Secara teknis Roman menang pada saat dia memberikan Spearsnya di saat pertandingan telah menginjak lebih dari 30 menit play time. Sebuah stamina yang luar biasa dari Sami Zayn yang menggendong si Tribal Chief yang terkenal kaku. Namun pada akhirnya kita juga sudah mulai terbiasa melihat Roman menciptakan pertandingan kelas tinggi.

Masyrakat kota Montreal juga membuat merinding di mana teriakan mereka seolah berharap Zayn bisa saja menang. Namun pada akhirnya kemenangan masih untuk Roman Reigns. Klimaks terjadi saat usai pertandingan Zayn dan Owens bersatu padu untuk membuat Roman dan Bloodline nya tergeletak tak berdaya.

Jangan main asal tulis boring dan mudah tertebak seperti biasanya guys, jika anda tonton dari awal sampai akhir ini adalah drama hiburan terbaik dari yang WWE pernah suguhkan dalam beberapa tahun terakhir (menurut saya).