WWE Trivia - Ric Flair yang Buka Suara Tentang Tuduhan Pelecehan Seksual

Ric Flair telah merilis sebuah pernyataan menanggapi tuduhan pelecehan seksual baru-baru ini:

"Setiap orang yang pernah bekerja dengan saya, dari pengacara, manager pribadi saya hingga istri saya mengatakan supaya saya tenang dan tidak memberikan tanggapan apa-apa. Namun menurut saya itu tidak akan menyelesaikan masalah"

Dimulai dengan kata-kata itu, dia pun berkata bahwa dia tidak menyangkal kejadian yang terjadi waktu itu. Ric pun berkata bahwa dia pernah memberikan full dokumenter hidupnya di mana hidupnya penuh dengan sisi buruk mulai kecanduan alkohol, kehidupan sex yang liar hingga beberapa masalah yang juga disebabkan oleh dia yang kehilangan anaknya (kakak dari Charlotte).

Ric Flair mengutuk orang yang melakukan pelecehan seksual, namun dia mengaku dia tidak pernah memaksa orang untuk melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan. Dengan kata lain kadang dia hanya menggoda secara verbal saja.