WWE NEWS - Para Pemain India yang Jauh dari Kata 'Matang'

Melihat show Superstar Spectacle dari awal sampai selesai membuat saya memiliki prespektif lain mengenai gulat di era modern. Bisa dibilang India bukan merupakan negeri penghasil pegulat, namun karena cintanya masyarakat akan gulat membuat 1-2 orang di sana memilih menjadi pegulat professional.

Secara statistik India merupakan negara penghasil fans pro wrestling kedua terbesar setelah Amerika, di mana angka mereka bisa jadi 3x lipat dari penonton Inggris, maupun negara besar lainnya. Dengan demikian punya investasi pemain dari India merupakan investasi baik bagi bisnis WWE.

Namun tidak bisa dipungkiri para pemain yang tampil di show hari ini banyak yang belum matang. Saya pun harus jujur mengatakan sepertinya belum ada yang siap bahkan untuk level tampil di NXT. Kritik pedas dari para netijen yang bisa saya rangkum adalah:

1. Badan yang belum jadi

2. Eksekusi move yang masih belum sempurna

3. Aura Superstarnya masih jauh dari para existing standar pemain WWE

Yang pasti saya pribadi masih belum bisa menikmati aksi para pemain India ini, mungkin ada penonton yang bisa memberi pencerahan saya mengenai titik baik dari penampilan mereka hari ini?