Slammy Award 20 - Boneyard Match Menang Match of the Year

Boneyard Match memenangkan best match di tahun 2020 ini pada ajang Slammy Award, di mana penonton banyak yang setuju namun juga banyak yang merasa Cinematic Match harusnya tidak masuk dalam kategori ini.

Yang pasti sudah diputuskan bahwa Undertaker vs AJ Styles di Boneyard Match Wrestlemania 36 kemarin ini memenangkan Match of the Year. Beberapa penonton di situs portal gulat mainstream mengatakan bahwa harusnya lebih banyak top match WWE sepanjang 2020 yang berlangsung di atas ring yang bisa dikatakan sebagai Best Match nya 2020.

Kontroversi ini menimbulkan pertanyaan mana yang harusnya menjadi Match of the Year 2020? Ataukah anda setuju dengan keputusan Slammy yang memenangkan Boneyard Match? Berikut adalah nominasi lainnya untuk anda pikirkan:

- The New Day (Kofi Kingston and Xavier Woods) (c) vs. The Hurt Business (Cedric Alexander and Shelton Benjamin) untuk WWE Raw Tag Team Championship di Raw 16 November

- Edge vs. Randy Orton di Backlash

- Men's Royal Rumble match 2020

- AJ Styles vs. Daniel Bryan untuk WWE Intercontinental Championship di SmackDown 12 Juni

- Roman Reigns (c) vs. Jey Uso di Hell in a Cell "I Quit" match untuk WWE Universal Championship

- Bayley (c) vs. Sasha Banks di Hell in a Cell match untuk WWE SmackDown Women's Championship

- Jeff Hardy (c) vs. AJ Styles vs. Sami Zayn dalam Triple threat ladder match untuk WWE Intercontinental Championship di Clash of Champions

- Drew McIntyre vs. Roman Reigns dalam Champion vs. Champion match di Survivor Series

- Becky Lynch (c) vs. Asuka untuk WWE Raw Women's Championship di Royal Rumble