WWE Trivia - Bruce Prichard yang Tidak Mengenal Anak-Anak NXT


Kenalan dulu sama Bruce Prichard, dia adalah orang yang ditugaskan untuk menjadi Direktur acara RAW maupun Smackdown. Di mana tugasnya meramu show dari menit awal sampai menit akhir. Meskipun detailnya masih harus dia presentasikan kepada Vince sebagai pemegang keputusan terakhir, bisa dibilang dia adalah penguasa 2 brand baik RAW dan Smackdown.

Belakangan ada berita yang mengatakan bahwa si Bruce ini tidak familiar dengan NXT dan para pegulat lulusannya. Sehingga nasib para anak-anak lulusan NXT yang angkatan baru-baru ini cukup berbahaya. Yang saya maksud lulusan baru-baru ini mungkin meliputi Street Profits (untung mereka sudah diangkat jaman Heyman), Bianca Belair, Matt Riddle, Forgotten Sons, dll.

Kita tidak bisa pungkiri bahwa NXT masih belum seterkenal Main Roster. Masih banyak fans yang sebenarnya tidak peduli dan menganggap NXT hanya arena latihan. Banyak orang bilang: 'Tapi kan matchnya NXT lebih bagus dari Main Roster?' Gmna bisa tahu kalau lebih bagus kalau nonton saja tidak?