WWE Trivia - Kampanye Pride Month WWE yang Agak Terlambat





Tidak dipungkiri lagi bahwa WWE acara kesayangan kita setiap bulan Juni memberikan kampanye dukungan kepada kaum LGBT sebagai bagian dari Pride Month. Tak hanya WWE, beberapa show lain seperti UFC, NFL dan NBA juga memberikan dukungan kepada kaum LGBT ini dengan postingan bernuansa pelangi.

Tanpa membahas sisi moral dari hal ini, saya mau mengomentari hal yang menurut saya menarik untuk diperbincangkan. Dalam postingan khusus Pride Month tahun ini WWE menggunakan photoshoot lawan (tahun 2019 lalu) di mana mereka memposting ulang foto lama mereka. Menariknya WWE pun baru memposting postingan kampanye ini pada akhir bulan ini di mana mereka harusnya punya awal dari 1 Juni untuk memikirkan konsep yang lain.

Sejak COVID melanda WWE meniadakan sesi-sesi photoshoot di kalangan para pemainnya. Di mana sebelumnya para pemain pria dan wanita WWE rajin melakukan photoshoot, terutama saat adanya juara baru. Hal-hal seperti ini yang termasuk sebagai kategori acara yang terganggu selama wabah COVID melanda.

Well, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.